alexametrics

Ditanya Soal Kontrak De Gea, Begini Reaksi Solskjaer

loading...
Ditanya Soal Kontrak De Gea, Begini Reaksi Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer memperlihatkan bahasa tubuh yang tak biasa ketika seorang jurnalis bertanya tentang perkembangan kontrak David de Gea. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer memperlihatkan bahasa tubuh yang tak biasa. Di hadapan jurnalis, pelatih Manchester United itu mengedipkan mata ketika bicara soal masa depan penjaga gawang David de Gea.

Seperti kita ketahui, De Gea menjadi salah satu subjek transfer paling panas di Eropa setelah ia menolak kontrak baru yang diajukan Setan Merah. Sejak kabar tersebut beredar, Solskjaer selalu ditanya tentang perkembangan kontrak sang kiper.

Pertanyaan yang sama diajukan para jurnalis ketika Manchester United hendak menghadapi Leeds United dalam tur pramusim di Australia. Jawaban Solskjaer masih sama, hanya saja sekarang ditambahi bahasa tubuh.



"Dia (De Gea, red) akan bermain besok, dan mudah-mudahan kami mencapai kata sepakat dengannya. Seperti yang sudah saya katakan beberapa kali, klub pasti membuat pengumuman jika sesuatu terjadi. Jika itu terjadi.. kapan..(ia berhenti bicara lalu mengedipkan mata pada seorang jurnalis)" kata Solskjaer dikutip Tribuna.

Bahasa tubuh Solskjaer, oleh beberapa media di Eropa diartikan sebagai titik terang terkait pembahasan kontrak. Mereka meyakini bahwa Manchester United akan segera mengumumkan kesepakatan baru terkait penjaga gawang utama asal Spanyol tersebut.

Sekadar informasi, kontrak De Gea bersama Setan Merah sebetulnya masih tersisa satu tahun lagi. Namun, jika Manchester United tidak segera mendapat tanda tangan sang kiper untuk kontrak baru, maka pada paruh musim 2019/2020 ia bebas bernegosiasi dengan klub lain.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak