Persaingan Lini Belakang United Kian Sengit Jika Maguire Datang

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:05 WIB
Persaingan Lini Belakang United Kian Sengit Jika Maguire Datang
Persaingan Lini Belakang United Kian Sengit Jika Maguire Datang
A A A
PERTH - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan pasukannya dengan kemungkinan direkrutnya Harry Maguire dari Leicester City. Solskjaer menyatakan harus mengurangi pilihan bek tengah jika Maguire datang.

United telah dikaitkan dengan Maguire sepanjang musim, laporan media Inggris mengklaim The Red Devils selangkah lagi menyetujui biaya transfer yang akan mencatat rekor dunia baru untuk seorang bek.

Menurut The Sun, United menggelontorkan 80 juta poundsterling (Rp1,4 triliun) untuk memindahkan pemain timnas Inggris itu ke Old Traffrord. (Baca Juga: Jalani Tes Medis, Harry Maguire Siap Gabung United).

Jika Maguire jadi bergabung, Solskjaer memiliki beragam pilihan di area bek tengah, dengan Victor Lindelof, Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Axel Tuanzebe akan bersaing ketat. Saat ini semuanya sedang tur di Australia.

Ketika ditanya tentang tumpukan beknya, Solskjaer mengatakan kepada wartawan di Perth, Selasa (16/7/2019): "Tentu saja, ada batasan pemain."

"Siapa pun yang memiliki performa terbaik akan menjadi bagian dari tim dan siapa yang tidak, punya kesempatan untuk kembali."

"Ada banyak spekulasi, tetapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami akan berusaha menemukan relasi yang baik dengan pemain yang kami miliki."

Tuanzebe, 21 tahun, kembali bersama United menyusul masa peminjaman yang mengesankan di Aston Villa, yang membantu mengamankan promosi ke Liga Primer musim lalu.

Solskjaer, yang mengonfirmasi Fred, Matteo Darmian, dan Dean Henderson akan bergabung dengan skuat untuk bagian berikutnya dari tur pramusim mereka di Singapura, menambahkan: "Axel (Tuanzebe), mendapat peluang besar untuk tetap di sini dan bermain. Dia memiliki musim yang hebat tahun lalu."

"Dia sempat absen akibat cedera, tetapi dia benar-benar membuktikan bahwa mampu bermain di level itu, dia dipromosikan bersama Villa dan dia kembali dengan sangat kuat, fokus."

"Dia bermain bagus di pertandingan pertama di sini, jadi dia salah satu pemain muda, pemain menarik yang membuat saya tidak sabar untuk dia lebih banyak."

United akan menghadapi Leeds United di Perth pada Rabu (17/7/2019) setelah menang 2-0 atas Perth Glory pada Sabtu (13/7/2019).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7868 seconds (0.1#10.140)