alexametrics

Permalukan MU, Persipura Petik Kemenangan Perdana di Liga 1 2019

loading...
Permalukan MU, Persipura Petik Kemenangan Perdana di Liga 1 2019
Persipura mengakhiri paceklik kemenangan di Liga 1 2019 setelah mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Mandala, Selasa (16/7) / Istimewa
A+ A-
JAYAPURA - Persipura mengakhiri paceklik kemenangan di Liga 1 2019 setelah mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Mandala, Selasa (16/7). Hasil positif ini mengatrol posisi Mutiara Hitam ke urutan 16 dengan raihan tujuh poin.

Boaz Solossa menjadi aktor protagonis di pertandingan ini. Kapten tim sukses memecahkan kebuntuan pada menit kedelapan dari tendangan bebas. Tuan rumah terlihat dominan dalam melakukan serangan di pertandingan ini.

Pada menit 25, Boaz mendapat peluang emas untuk menggandakan kedudukan. Sayangnya, tendangan kerasnya masih mampu diselamatkan kiper MU, Fachruddin.



Interval pertama Persipura sukses menjaga keunggulan 1-0. Di babak kedua, Persipura mencoba untuk mengintimidasi pertahanan MU melalui serangan yang dilancarkan Boaz dkk.

Tapi upaya untuk menambah gol masih belum terlihat. MU sendiri bukan tanpa peluang, mereka beberapa kali mengancam gawang tuan rumah. Tapi hingga pertandingan usai tak ada gol tambahan tercipta.

Persipura sukses memetik kemenangan pertamanya di Liga 1 musim ini. Sementara kekalahan ini membuat posisi MU tak bergerak dari urutan ketiga dengan raihan 14 poin.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak