PB POBSI x Harsa Gelar Aileex 9 Ball Open Tournament di Tangerang Selatan

Selasa, 23 Juli 2024 - 06:21 WIB
loading...
PB POBSI x Harsa Gelar...
PB POBSI x Harsa Gelar Aileex 9 Ball Open Tournament di Tangerang Selatan
A A A
Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ) kembali merekomendasikan turnamen biliar terbuka bertajuk Aileex 9 Ball Open Tournament. Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 Juli 2024 di Harsa Billiard Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kompetisi ini akan dibatasi dengan hanya 128 peserta. Format pertandingan akan terdiri dari 7 race pada babak penyisihan, 8 race pada babak 32 besar, dan 11 race pada partai final.

Dengan berlangsungnya Aileex 9 Ball Open Tournament, diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi para pebiliar tanah air untuk terus memperbaiki posisi mereka di klasemen poin ranking nasional. Selain itu, para peserta juga akan memperebutkan hadiah total sebesar 134 juta rupiah.

Bagi pecinta biliar yang ingin menyaksikan keseruan kompetisi ini, pertandingan akan disiarkan secara streaming melalui RCTI+ dan Vision+. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan para pebiliar terbaik beraksi dan memberikan dukungan kepada jagoan favorit Anda.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)