alexametrics

Indonesia Open 2019

Jonatan Christie Kandaskan Wakil Denmark

loading...
Jonatan Christie Kandaskan Wakil Denmark
Jonatan Christie melenggang ke babak kedua Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan pebulu tangkis Denmark, Rasmus Gemke. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Jonatan Christie melenggang ke babak kedua Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan pebulu tangkis Denmark, Rasmus Gemke. Di babak kedua, Jonatan akan menghadapi kompatriot Gemke.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019) siang waktu Indonesia, Jonatan lebih difavoritkan menang. Duduk sebagai unggulan keenam, ia jadi salah satu andalan Indonesia di nomor tunggal putra.

Meski begitu Jonatan tidak meraih kemenangan dengan mudah. Setelah sempat dipaksa memeras keringat di game kedua, Jonatan akhirnya sukses mengunci kemenangan 21-17, 24-22 dalam pertandingan yang berlangsung 58 menit.



Hasil itu membuat Jonatan jadi tunggal putra Indonesia pertama yang melenggang ke babak kedua turnamen. Dia akan menghadapi kompatriot Gemke, Hans-Kristian Solberg Vittinghus yang sudah lebih dulu lolos setelah mengalahkan Wang Tzu Wei (Taiwan) dengan skor 21-16, 21-18.

Indonesia masih berpeluang menambah wakil di sektor tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, dan Yehezkiel Fritz Mainaky masih belum melakoni babak pertama. (Baca juga: Greysia/Apriyani Lolos Rintangan Pertama)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak