alexametrics

Liga 1 2019

Hat-trick Simic Sia-sia di Markas Tira Persikabo

loading...
Hat-trick Simic Sia-sia di Markas Tira Persikabo
Pada pertandingan Marko Simic mencetak hat-trick. Namun usaha penyerang berpaspor Kroasia itu sia-sia lantaran gagal menyelamatkan Persija Jakarta lolos dari kekalahan selama bertamu ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Selasa (16/7/2019) / Pers
A+ A-
BOGOR - Drama delapan gol tercipta saat Tira-Persikabo menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (16/7/2019). Pada pertandingan lanjutan Liga 1 musim ini, tuan rumah menang dengan skor 5-3.

Lima gol tercipta sepanjang 45 menit pertandingan berlangsung. Persija membuka keran gol melalui Marko Simic di menit tujuh. Selang satu menit kemudian, Tira Persikabo sukses menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Loris Arnaud.

Tuan rumah mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak Osas Ikpefua. Selang 10 menit kemudian, Simic kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah eksekusi penaltinya mampu menggetarkan gawang Tira-Persikabo.



Dua menit sebelum turun minum, Muhammad Marasabessy membuat Tira-Persikabo unggul 3-2 setelah memanfaatkan umpan Saha. Di babak kedua, tensi tinggi tetap diperlihatkan kedua kesebelasan.

Tiga gol tambahan tercipta selama babak kedua berlangsung. Dua gol tambahan dicetak pemain tuan rumah Ciro (59') dan Osas Ikpefua (64'), sementara Persija hanya mampu menambah satu gol melalui Simic.

Meski Simic mencetak hat-trick di pertandingan ini, namun ia masih gagal membawa Persija membawa pulang tiga angka dari Stadion Pakansari. Kekalahan ini membuat posisi Macan Kemayoran berada di zona merah (degradasi) dengan raihan enam poin.

Sementara Tira-Persikabo masih mempertahankan statusnya sebagai tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2019. Dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan, klub berjuluk Laskar Padjajaran telah mengumpulkan 19 poin.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak