Lionel Messi Pamer Foto Romantis

Selasa, 16 Juli 2019 - 19:00 WIB
Lionel Messi Pamer Foto Romantis
Lionel Messi Pamer Foto Romantis
A A A
KARIBIA - Pantai masih menjadi destinasi favorit bagi pesepak bola di seluruh dunia. Selama libur musim panas banyak pemain yang menghabiskan waktunya bersama keluarga dan inilah yang dilakukan Lionel Messi.

Karibia menjadi tempat favorit buat Messi beserta istri Antonela Roccuzzo dan ketiga buah hatinya yakni Thiago, Mateo, dan Ciro. Pantai berwana biru tua dan muda berpadu dengan pasir putih bak lukisan alam itu selalu menghadirkan kesan yang bagus buat La Pulga dan keluarga kecilnya tersebut.

Sehingga tak aneh jika Messi memanfaatkan waktu liburan musim panasnya untuk mengunjungi pantai yang terdapat di pulau Karibia. Melalui unggahan Roccuzzo di akun Instagramnya, istri megabintang Barcelona itu membagikan sejumlah foto saat menikmati kebersamaan di sebuah pantai yang terletak di Antigua dan Barbuda.



Mulai dari bermain pasir di pantai hingga main ATV. Pantai Antigua dan Barbuda ini bukan tempat yang asing untuk keluarga bahagia ini. Sebelumnya mereka sudah pernah datang ke sana saat menjalani bulan madu pada 2017 lalu.



Satu foto yang mengundang perhatian ketika Messi dan Roccuzzo membuat foto romantis di laut dengan latar belakang matahari terbenam. Rencananya bintang Barcelona tersebut akan menghabiskan waktu liburannya di Karibia selama satu minggu.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3673 seconds (0.1#10.140)