alexametrics

Cinta Segitiga Philippe Coutinho

loading...
Cinta Segitiga Philippe Coutinho
Kia Joorabchian selaku agen dari Coutinho, mengaku sedang mempertimbangkan kepulangan pemainnya ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini / Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Philippe Coutinho semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona. Ada dua klub papan atas di Liga Inggris, yakni Manchester United dan Liverpool bakal berebut tanda tangan gelandang serang asal Brasil tersebut.

Kemungkinan Coutinho meninggalkan Camp Nou pada musim 2019/2020 sangat besar. Belum lama ini, Kia Joorabchian selaku agen dari Coutinho, mengaku sedang mempertimbangkan kepulangan pemainnya ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Coutinho jelas gelisah dengan statusnya saat ini mengingat posisinya di skuat besutan Ernesto Valverde mulai terancam setelah Blaugrana mendatangkan Antoine Griezmann. Seiring waktu, kabar mengenai ketertarikan United dan Liverpool untuk mendatangkan si penyihir kecil itu kian besar.



Ketimbang United, Liverpool mempunyai peluang yang sangat besar untuk reuni dengan Coutinho. Joorabchian menjelaskan meskipun Setan Merah tertarik pada pemainnya, dia tidak akan bermain di Old Trafford lantaran masa lalunya sebagai pemain Si Merah. Rivalitas dua klub itulah yang membuat United bakal sulit mendapatkan tanda tangan Coutinho.

"Manchester United itu adalah klub yang hebat, saya memiliki pemain di sana dan saya memiliki semua rasa hormat kepada mereka, tetapi sejauh menyangkut Philippe, itu akan menjadi langkah yang sangat sulit. Baginya aka sangat sulit untuk bermain untuk setiap saingan Liverpool, karena ia memiliki ikatan yang kuat dengan mereka," jelas Joorabchian dikutip dari AS Sport, Selasa (16/7/2019).

"Selama bermain bersama Liverpool, Coutinho sangat fantastis. Jadi akan sulit baginya untuk menghadapi saingan, sehingga akan sulit baginya untuk bermain di klub lain selain Liverpool di Liga Primer."

Situasi Coutinho makin rumit lantaran Liverpool belum juga bergerak untuk melakukan negosiasi. Di sisi lain, ada rumor yang menyatakan bahwa Barcelona berencana tukar guling untuk mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint Germain (PSG).

Kabar itu muncul dari penasihat Barcelona di Brasil, Andre Cury. Dia mendesak agar Coutinho dimasukkan dalam daftar transfer Neymar. Ini tentunya bertolak belakang dengan pernyataan Presiden Barcelona, Josep Bartomeu dan Manajer Umum klub Pep Segura. Keduanya sepakat bakal menjamin masa depan Coutinho di Camp Nou.

"Pep Segura (Manajer Umum Barcelona) mengatakan kepada saya bahwa mereka tak akan menjual Coutinho. Dia menyatakan kepada saya pekan lalu dan Presiden Barcelona juga menyatakan hal yang sama bahwa dia tak mau menjual pemain saya ke klub lain. Setelah itu kami memutuskan untuk tak melihat ke pasar dan itulah kenapa pemain saya tak mendapatkan penawaran. Tetapi faktanya Andre Cury bekerja dengan arah yang berbeda dengan Barcelona dan dia mendesak agar Coutinho dimasukkan ke dalam transfer Neymar dari PSG."

Cinta segitiga Coutinho dengan tiga klub papan atas di Eropa inilah yang menjadi perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia. Akankah dia bertahan di Barcelona atau memilih kembali ke Liga Primer Inggris?
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak