alexametrics

Tersisih di Liverpool, Nasib Adam Lallana Dapat Sorotan Tajam

loading...
Tersisih di Liverpool, Nasib Adam Lallana Dapat Sorotan Tajam
Adam Lallana diprediksi akan menemui kesulitan bersaing di Liverpool musim depan. Anggapan itu diutarakan langsung oleh mantan pemain The Reds, Steve Nicol. Foto: IST
A+ A-
LIVERPOOL - Adam Lallana diprediksi akan menemui kesulitan bersaing di Liverpool musim depan. Anggapan itu diutarakan langsung oleh mantan pemain The Reds, Steve Nicol.

Sebelum cedera, Lallana merupakan salah satu gelandang yang cukup diperhitungkan di Liga Inggris. Selama periode 2012-2014, Lallana hampir selalu jadi pilihan utama.

Tak heran, Liverpool bersedia merogoh kocek sebesar 25 juta pounds untuk memboyongnya dari Southampton. Sayang, performa Lallana terus menurun seiring cedera kambuhan.



"Saya melihat dengan jelas, bahwa Lallana merupakan pemain yang sangat aneh untuk tim ini (Liverpool, red)" kata Steve Nicol dikutip Tribuna.

Selama lima musim terakhir, Lallana kesulitan tampil optimal di skuat The Reds. Cedera kambuhan membuatnya minim mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama.

Dikutip Transfermarkt, kontrak Lallana berakhir di Anfield tahun depan. Di mata Nicol, sebaiknya Lallana pergi dari Anfield untuk menyelamatkan karirnya.

Soal Lallana, pelatih Liverpool Juergen Klopp sebetulnya belum lama ini membuat komentar. Dia mengatakan suka dengan tipikal permainan sang gelandanng yang dianggapnya mirip dengan Jorginho di Chelsea.

"Ini soal irama Adam, ia melakukan hal-hal secara alami. Membuat ruang kecil dan mengumpan. Dia memiliki tipikal mirip Jorginho," kata Klopp.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak