alexametrics

Liga 1 2019

Persib dan Arema Petik Kemenangan di Depan Pendukungnya

loading...
Persib dan Arema Petik Kemenangan di Depan Pendukungnya
Persib Bandung dan Arema FC memetik poin maksimal saat menjalani laga lanjutan Liga 1 2019 / Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung memetik poin maksimal kala menjamu Kalteng Putra. Pada laga pekan kesembilan Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7) malam WIB, tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Persib mendapatkan perlawanan sengit sepanjang pertandingan berlangsung. Tuan rumah yang tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya yakni Ezechiel N’Douassel dan Rene Mihelic masih mampu memberikan permainan menyerang sejak menit awal.

Sejumlah peluang sempat tercipta selama babak pertama berlangsung. Sayangnya, belum ada gol tercipta hingga interval pertama usai.



Di babak kedua, Persib tidak menurunkan tensi serangannya dan gol yang ditunggu-tunggu pun akhirnya lahir melalui aksi Febri Hariyadi. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi aktor di balik kemenangan Maung Bandung setelah mencetak dua gol pada menit 68 dan 79.

Di menit akhir, tuan rumah terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Bojan Malisi menerima kartu kuning kedua. Beruntung, Kalteng Putra tidak mampu menyamakan kedudukan dan Maung Bandung sukses merebut tiga poin di depan pendukung setianya.

Berkat tambahan tiga poin ini, Persib berhasil mengatrol posisinya ke urutan 11 dengan raihan 10 poin. Sementara Kalteng Putra turun ke peringkat 13 dengan raihan delapan angka.

Di pertandingan lain, Arema FC sukses mengalahkan Perseru Badak Lampung dengan skor 4-1. Makan Konate mencetak hat-trick, sedangkan satu gol tuan rumah disumbangkan Sylvano Comvalius. Tim tamu mendapat gol hiburan melalui aksi Talaohu Abdul Musafri di menit 28.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak