alexametrics

Pacquiao vs Thurman: Ini Prediksi Petinju Top Dunia

loading...
Pacquiao vs Thurman: Ini Prediksi Petinju Top Dunia
Sejumlah petinju top dunia memprediksi Pacquiao bakal mengalahkan Thurman dalam pertarungan perebutan gelar kelas welter WBA (super) tesebut/Foto/roundbyroundboxing.com
A+ A-
LAS VEGAS - - Duel panas petinju Amerika Serikat (AS) Keith Thurman versus legendaris Filipina Manny Pacquiao digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 20 Juli 2019. Sejumlah petinju top dunia memprediksi Pacquiao bakal mengalahkan Thurman dalam pertarungan perebutan gelar kelas welter WBA (super) tesebut.

Petinju kelas welter asal inggris Amir Khan condong ke arah Pacquiao. Khan dan Pacquiao merupakan mantan mitra pelatihan, beberapa tahun lalu, ketika kedua petinju itu dilatih Freddie Roach. Khan berpisah dengan Roach pada 2012, sementara Pacquiao masih di bawah asuhannya.

"Pertarungan Pacquiao vs Thurman? Saya lebih menyukai Pacquiao, karena lebih baik. Dia punya kecepatan dan gerakan yang baik. Dia kidal, saya tidak tahu bagaimana Thurman akan melakukan melawan kidal," kata Khan kepada ITV Boxing, dilansir boxingscene.com. "Saya menyukai Pacquaio karena dia lebih aktif."



Semetara juara kelas berat WBC Deontay Wilder lebih memilih Thurman dengan kemenangan tipis atau split decision. "Saya suka kedua petinju tersebut dan apa yang bisa mereka raih. Manny Pacquiao adalah legenda yang masih berada di antara petinju terbaik dunia meskipun usianya tak lagi muda dan harus mengatasi banyak pasang surut."

"Tapi saya memilih Keith Thurman pada split decision dalam hal ini berdasarkan masa muda dan mentalnya."

Berikut prediksi petinju dunia lainnya duel Pacquiao vs Thurman seperti dilansir boxingscene.com.

Errol Spence Jr., Juara Kelas welter IBF
Saya Thurman split decision (SD) 12. Saya pikir Keith akan jauh lebih tajam daripada di pertarungan terakhirnya. Anda tahu dia mengalami absen panjang dan baru saja kembali. Keith jauh lebih tangguh daripada yang dipikirkan orang.

Andy Ruiz Jr., Juara Dunia Kelas Berat
Saya pilih Pacquiao W 12. Saya dukung Pacquiao karena kecepatan dan agresivitasnya.

Mikey Garcia, juara dunia empat divisi
Saya pilih Pacquiao W 12. Gerak kaki Paacquiao, kecepatan tangan, kombinasi dan volume pukulannya akan membawanya sepanjang putaran. Keith Thurman memiliki kekuatan untuk memenangkannya, dan dia sangat berbahaya untuk kekuatan itu, tetapi dia bukan petarung yang lebih baik, secara keseluruhan, daripada Manny.

Shawn Porter, Juara Kelas welter WBC
Pilih Pacquiao W 12. Pacquiao masih memiliki rasa lapar, beberapa tingkat semangat kompetitif dan kecepatan. Saya tidak berpikir tubuh Keith akan mampu menahan apa yang akan terjadi selama pertandingan itu.

Shane Mosley, mantan juara dunia tiga divisi
Saya pilih Pacquiao W 12. Saya pikir Pacquiao akan menang karena pengalaman, kecepatan, dan kekuatannya.

Sugar Ray Leonard, mantan juara dunia lima divisi
Saya pilih Thurman W 12. Keith Thurman memiliki banyak bakat, kekuatan, dan kecepatan. Saya suka dia menang.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak