alexametrics

Agen Bantah Bale Balik ke Tottenham

loading...
Agen Bantah Bale Balik ke Tottenham
Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, membantah wacana yang menyebut bahwa Tottenham Hotspur sudah melakukan pembicaraan tentang rencana klub membawa pulang winger ke Liga Inggris / Instagram Gareth Bale
A+ A-
MADRID - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, membantah wacana yang menyebut bahwa Tottenham Hotspur sudah melakukan pembicaraan tentang rencana klub membawa pulang winger asal Wales ke Liga Inggris musim 2019/2020. Barnett mengatakan sejauh ini belum ada pembahasan mengenai masa depan pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Saya tidak ingin mengomentari rumor ini," singkat Barnett dikutip dari TalkSport, Selasa (16/7/2019).

Bale ditandatangani pada 2013 di belakang musim yang subur untuk Tottenham Hotspur. Dia dianggap sebagai 'Galactico' karena kemampuan kelas dunianya. Pemain asal Wales itu menikmati awal yang luar biasa untuk kariernya di Madrid, mencetak gol-gol penting di final Copa Del Rey dan Liga Champions.



Masalah kebugaran membuat masa depan Bale mulai dikhawatirkan. Meskipun telah memberikan kontribusi besar untuk Madrid, namun masih ada saja yang menganggapnya sebagai pemain yang gagal. Bahkan pelatih Zinedine Zidane dengan jelas menyebut bahwa Bale tidak dalam rencananya untuk musim berikutnya dan seterusnya.

Transfer Bale pun diprediksi bakal dipercepat untuk mengembalikan keseimbangan keuangan klub setelah Madrid membeli Eden Hazard. Tak pelak, masa depan sang pemain mendapatkan perhatian.

Spurs menjadi tim terdepan yang siap menampung mantan bintangnya tersebut. Menurut laporan media di Spanyol, Marca, mengklaim Spurs telah menghubungi Madrid tentang Bale dan siap membayar biaya sebesar 50 juta- 60 juta euro untuk menandatanganinya. Tapi proses negosiasi mulai tidak ada kejelasan setelah klub Liga Inggris hanya mampu membayar sekitar setengah dari gaji Madrid di Bale.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak