alexametrics

Radja Masuk Skuat Inter di ICC 2019, Icardi Dibuang

loading...
Radja Masuk Skuat Inter di ICC 2019, Icardi Dibuang
Pelatih Inter Antonio Conte mencoret Mauro Icardi yang saat ini masih bermasalah dengan klub/Foto/ist
A+ A-
MILAN - Inter Milan telah memanggil Radja Nainggolan untuk tampil di International Champions Cup (ICC) 2019. Namun, Pelatih Inter Antonio Conte mencoret Mauro Icardi yang saat ini masih bermasalah dengan klub.

Radja Nainggolan dipulangkan dari kamp pelatihan Inter di Lugano pada akhir pekan lalu. Mantan penyerang AS Roma itu dikabarkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza, dan ingin mencari klub baru.

Namun, Nerazzurri memastikan Radja Nainggolan akan melakukan perjalanan bersama tim ke Singapura untuk turnamen pramusim, Selasa (16/7/2019). Radja Nainggolan disiapkan untuk melawan Manchester United pada Sabtu (20/7/2019).



Sementara nasib Mauro Icardi kian tak jelas setelah Inter tidak memboyong untuk tur ptamusim kendati sempat bergabung di pemusatan latihan di Lugano, Swiss. Penyerang asal Argentina itu dikeluarkan dari rencana tim utama Antonio Conte. Sebelumnya Icardi sempat mengancam klub, bahwa dia tidak akan keluar dari Inter dan akan akan bertahan selama dua tahun, dengan tetap mengambil gaji.

Dalam tur pramusim Conte menyertakan sejumlah pemain baru seperti Lucian Agoume, Nicolo Barella, Valentino Lazaro, dan Stefano Sensi. Juga Dalbert dan Joao Mario, meskipun keduanya dikaitkan dengan kepindahan.

Laman Inter menambahkan dalam pernyataannya bahwa Diego Godin, Matias Vecino, dan George Puscas akan bergabung dengan pasukan dalam beberapa hari mendatang.

Inter memulai kampanye ICC melawan United, lalu menghadapi Juventus di Naijing dan Tottenham Hotspur di stadion baru mereka.

Skuat Inter untuk International Champions Cup (ICC) 2019

Berni, Handanovic, Padelli; Bastoni, D'Ambrosio, Dalbert, De Vrij, Ranocchia, Skriniar, Ntube, Pirola; Agoume, Barella, Borja Valero, Brozovic, Candreva, Gagliardini, Joao Mario, Lazaro, Nainggolan, Perisic, Sensi; Longo, Politano, Colidio, Esposito, Vergani
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak