Kiper Indonesia Maarten Paes Batal Main Bareng Lionel Messi di MLS All Star 2024

Rabu, 24 Juli 2024 - 21:01 WIB
loading...
Kiper Indonesia Maarten...
Kiper Indonesia Maarten Paes Batal Main Bareng Lionel Messi di MLS All Star 2024. Foto: Reuters
A A A
TEXAS - Penjaga gawang FC Dallas, Maarten Paes batal bermain bersama dua megabintang Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez di MLS All Star 2024. Kedua pemain itu telah dikonfirmasi mengalami cedera sehingga harus diistirahatkan.

Melansir USA Today, Messi akan absen karena masih menjalani pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Sementara, Suarez mengalami ketidaknyamanan pada lututnya.

"Leo Messi akan absen pada Pertandingan All-Star karena cedera pergelangan kaki, sementara Luis Suárez, yang baru saja kembali dari tugas internasional setelah lebih dari 40 hari absen dari Klub, akan absen pada Pertandingan All-Star karena ketidaknyamanan lutut," tulis pernyataan resmi klub, dikutip dari USA Today, Selasa (23/7/2024).



Artinya, Maarten Paes batal bermain bersama dua megabintang tersebut. Diketahui, Maarten tergabung dalam skuad MLS All Star yang akan bersua dengan Liga MX (Meksiko) All Star.

Penjaga gawang berdarah Indonesia itu adalah satu dari kiper MLS All Star yang merupakan gabungan dari bintang-bintang Liga Amerika Serikat. Dua penjaga gawang lainnya adalah Roman Burki (St. Louis City FC), dan Hugo Lloris (Los Angeles FC).

Pertandingan MLS All Star versus Liga MX All Star akan berlangsung di Lower Field, Columbus, Amerika Serikat pada Rabu (24/7/2024) besok. Sementara, blm diketahui kapan Messi dan Suarez bisa pulih sepenuhnya.

"Dan ketersediaan mereka (Messi dan Suarez) untuk pertandingan Piala Liga hari Sabtu akan dinilai berdasarkan proses pemulihan harian mereka," tulis pernyataan resmi Inter Miami.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)