Ole Gunnar Solskjaer Tak Ingin Terburu-buru Gaet Pemain

Rabu, 17 Juli 2019 - 12:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer Tak Ingin Terburu-buru Gaet Pemain
Ole Gunnar Solskjaer Tak Ingin Terburu-buru Gaet Pemain
A A A
PERTH - Ole Gunnar Solskjaer menyatakan dirinya tak mau terburu-buru mendapatkan pemain incaran. Saat ini kondisi pasar telah berubah dan pastinya harga sudah melonjak jauh.

United memang perlu skuat tambahan guna menambal kelemahan. Musim lalu, United berada di posisi keenam klasemen. Solskjaer menyebut musim ini masa yang sulit di mana mereka kalah 32 angka dari tim sekota, Manchester City.

Untuk pemain baru, United baru mendapatkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Ternyata tim dikabarkan masih membutuhkan sejumlah pemain, salah satunya Harry Maguire yang digadang-gadang akan jadi pemain termahal.

"Saya tahu sangat sulit untuk mendapatkan pemain. Kami telah melakukan pekerjaan kami. Kami telah menemukan, mengidentifikasi pemain. Mengintai mereka. Tetapi mereka memiliki klub lain," ujarnya seperti dikutip Soccerway, Rabu (17/7/2019).

Pelatih asal Norwegia itu mengungkapkan soal harga juga jadi alasan mengapa dirinya kesulitan mendapatkan pemain. "Seperti yang saya katakan kepada Anda, kami sedang mengincar satu atau dua pemain. Kami masih berharap. Namun saya juga mengerti bahwa pasar telah berubah. Harga-harga telah melonjak."

Media Inggris mengabarkan, United sekarang ini tengah dikaitkan dengan Bruno Fernandes milik Sporting CP dan pemain Newcastle United Sean Longstaff. Selain itu juga nama Sergej Milinkovic-Savic.

Pendekatan United di pasar transfer pun mendapatkan kritikan pedas dan Solskjaer tetap bergeming. "Kami telah dikaitkan dengan begitu banyak pemain. Saya yakin Anda tidak percaya setiap pemain yang terhubung dengan kami," katanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1892 seconds (0.1#10.140)