alexametrics

Indonesia Open 2019

Ricky/Angga Susul Marcus/Kevin ke Babak Kedua

loading...
Ricky/Angga Susul Marcus/Kevin ke Babak Kedua
Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama melenggang ke babak kedua Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan pasangan Taiwan. Foto: IST
A+ A-
JAKARTA - Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama melenggang ke babak kedua Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan pasangan Taiwan. Sebelumnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya sudah lebih dulu lolos.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019) pagi waktu Indonesia, Ricky/Angga ditantang pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Mereka sempat kehilangan game kedua sebelum akhirnya menang 21-19, 14-21, 21-14.

Di babak kedua, Ricky/Angga akan menghadapi unggulan ketiga asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Calon lawan Ricky/Angga lolos ke babak kedua setelah mengalahkan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.



Saat ini sudah ada tiga wakil ganda putra Indonesia yang lolos ke babak kedua. Sebelumnya, Marcus/Kevin mengalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan skor 20-22, 21-16, 21-14. (Baca juga: Fitriani Tersisih di Tangan Unggulan China)

Adapun wakil Indonesia lain yang lolos rintangan pertama adalah Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Mereka melenggang ke babak kedua setelah menumbangkan pasangan Malaysia, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen dengan 21-15, 21-18.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak