Takluk dari Unggulan China, Fitriani Ngaku Kecolongan

Rabu, 17 Juli 2019 - 14:39 WIB
Takluk dari Unggulan China, Fitriani Ngaku Kecolongan
Takluk dari Unggulan China, Fitriani Ngaku Kecolongan
A A A
JAKARTA - Fitriani gagal melaju ke babak kedua setelah takluk di tangan unggulan China, Chen Yu Fei. Setelah pertandingan, Fitriani mengaku kecolongan.

Ketika bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Rabu(17/7/2019) Fitriani kehilangan game pertama dengan relatif mudah. Ia sempat bangkit di game kedua, namun gagal memaksa Chen Yu Fei bermain ke game ketiga.

Fitriani menyoroti penampilannya sendiri di game kedua. Menurutnya, perubahan strategi sempat membuat lawan keteteran. Hanya saja, ia gagal memaksimalkan peluang. (Baca juga: Fitriani Terhenti di Tangan Unggulan China )

"Di game kedua saya sedikit mengubah pola bermain dan mempercepat pergerakan. Lawan sempat mati-mati sendiri juga dan buang-buang bola juga. Tetapi di poin-poin terakhir saya kecolongan," kata Fitriani.

Sektor tunggal putri sementara telah mengirim satu wakil ke babak kedua lewat Gregoria Mariska Tunjung. Masih ada satu kesempatan menambah wakil, Lyanny Alessandra Mainaky akan bertanding melawan Zhang Beiwen dari Amerika Serikat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7770 seconds (0.1#10.140)