alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Newcastle Rekrut Steve Bruce Gantikan Rafa Benitez

loading...
Newcastle Rekrut Steve Bruce Gantikan Rafa Benitez
Newcastle United resmi menunjuk mantan pelatih Sheffield Wednesday, Steve Bruce, sebagai pelatih kepala baru mereka, Rabu (17/7/2019)/Foto/The Star
A+ A-
NEWCASTLE - Newcastle United resmi menunjuk mantan pelatih Sheffield Wednesday, Steve Bruce, sebagai pelatih kepala baru, Rabu (17/7/2019). Bruce menggantikan Rafael Benitez yang menjadi pelatih klub Liga Super China Dalian Yifang.

Bruce, 58 tahun, hengkang dari Sheffield pada hari Senin (15/7/2019) untuk mengambil pekerjaan pertamanya di Liga Primer sejak 2015. Mantan bos Sunderland dan Aston Villa itu dikontrak Newcastle selama tiga tahun.

Kontrak Benitez berakhir bulan lalu, dan mantan pelatih Liverpool dan Valencia itu gagal menemukan kata sepakat perpanjangan kontrak dengan pemilik klub Mike Ashley.



Bruce merupakan penggemar Newcastle. Kepada laman resmi klub dia mengatakan: “Saya senang dan sangat bangga ditunjuk sebagai pelatih kepala Newcastle United. Ini adalah klub masa kecil saya dan itu adalah klub ayah saya, jadi ini adalah momen yang sangat istimewa bagi saya dan keluarga saya."

“Ada tantangan besar di depan kami, tetapi saya dan staf siap untuk tantangan ini. Kami akan menyingsingkan lengan baju kami dan kami akan memberikan segalanya dari awal untuk memastikan para pendukung memiliki tim sukses yang dapat mereka banggakan."

Bruce dan asistennya Steve Agnew dan Stephen Clemence akan melakukan perjalanan ke China, di mana klub menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu (17/7/2019) dan pertandingan lain pada hari Sabtu (20/7/2019).

Lee Charnley, direktur pelaksana Newcastle, mengatakan: "Steve cinta mendalam kepada Newcastle United dan kami sangat senang bahwa seorang pelatih dengan pengalamannya yang luas dan koneksi ke klub dan kota telah bergabung dengan kami."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak