alexametrics

Arsenal Yakin Bisa Datangkan Tiga atau Empat Pemain Bidikan, Siapa Saja?

loading...
Arsenal Yakin Bisa Datangkan Tiga atau Empat Pemain Bidikan, Siapa Saja?
Pelatih Arsenal Unai Emery menegaskan The Gunners sedang bekerja untuk mendatangkan tiga atau empat pemain sebelum awal musim baru bergulir/Foto/reuters
A+ A-
LONDON - Pelatih Arsenal Unai Emery menegaskan The Gunners sedang bekerja untuk mendatangkan tiga atau empat pemain sebelum awal musim baru bergulir. Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu mengklaim akan ada lebih banyak aktivitas transfer dalam beberapa hari mendatang karena dia ingin membangun skuat untuk membawa The Gunners kembali ke Liga Champions.

Sejauh musim panas ini The Gunners baru mendatangkan pemain depan Gabriel Martinelli yang berusia 18 tahun. Namun, klub London utara tersebut dikaitkan dengan sejumlah pemain, antara lain pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha, Kieran Tierney dari Celtic, dan pemain belakang muda Saint-Etienne William Saliba.

Proposal Arsenal atas Tierney ditolak Celtic pada akhir pekan lalu karena penawaran yang tidak sesuai. Sedangkan langkah untuk memboyong Zaha mentok setelah pendekatan awal ditolak. Sementara kesepakatan untuk Saliba, yang tampaknya sudah lengkap, kini dilaporkan kembali rumit setelah muncul minat baru dari Tottenham Hotspur.



Gelandang Real Madrid Dani Ceballos juga menjadi alternatif The Gunners, meskipun Emery tidak tertarik membicarakan apakah kesepakatan pinjaman untuk pemain internasional Spanyol itu akan terjadi, namun dia mengakui bahwa pemain berusia 22 tahun itu adalah pemain yang sangat baik.

"Kami sedang bekerja, klub sedang bekerja dengan kemungkinan untuk menandatangani beberapa pemain baru untuk membantu kami," kata Emery.

"Kami sedang melakukan sejumlah pertemuan dengan klub, dengan (direktur teknis) Edu, dengan Raul (Sanllehi, Direktur Sepak Bola) dan juga dengan Josh dan Stan Kroenke pada hari Senin di Denver."

"Kami memiliki ide yang jelas untuk merekrut pemain untuk membantu kami dengan kualitas dan posisi yang kami butuhkan."

"Kami menerima dengan sabar dan dengan tenang karena kami benar-benar ingin merekrut pemain yang dapat membantu kami dengan kinerja besar dan juga karena kami pikir dalam tim kami memiliki pemain yang sangat bagus dan pemain muda dan kami juga perlu mengambil yang terbaik pemain di beberapa posisi.

"Sungguh, saya dapat mengatakan kepada fans bahwa kami akan memiliki tim yang sangat baik dengan para pemain yang ada di sana sekarang dan juga dengan tiga atau empat pemain yang dapat membantu kami dalam beberapa hari ke depan."

"Kami benar-benar perlu bahwa mereka akan datang dengan kinerja besar. Taget kami adalah mencapai tiga atau empat pemain yang benar-benar meningkatkan tim dan skuat kami."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak