Mantan Eintracht Frankfurt Catat Rekor Transfer di West Ham

Rabu, 17 Juli 2019 - 22:30 WIB
Mantan Eintracht Frankfurt Catat Rekor Transfer di West Ham
Mantan Eintracht Frankfurt Catat Rekor Transfer di West Ham
A A A
LONDON - West Ham United menyelesaikan penandatanganan Sebastien Haller dari Eintracht Frankfurt. Haller mencatat rekor pembelian termahal West Ham setelah doboyong dengan mahar 45 juta pounds (Rp780 miliar).

Klub Liga Primer tersebut menyetujui kesepakatan pada hari Selasa (16/7/2019)dengan Frankfurt, yang memberikan izin Haller untuk melakukan perjalanan ke London untuk tes medis.

Pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dengan The Hammers, dengan opsi tambahan 12 bulan. Striker itu menjadi pemain termahal dalam sejarah klub, melampaui rekor 36 juta pounds (Rp624 miliar) milik Felipe Anderson yang didatangkan West Ham dari Lazio tahun lalu.

"Saya merasa sangat senang," kata Haller dalam laman resmi West Ham. "Saya pikir ini kesempatan yang sangat baik bagi saya untuk berada di sini."

"Itu sangat berarti (mencatat rekor pembelian termahal klub). Ini membuktikan bahwa klub benar-benar menginginkan saya untuk waktu yang lama. Saya merasakan keinginan mereka merekrut saya dan saya juga sangat senang bergabung. Ini klub yang ambisius, klub yang bagus, kota yang menyenangkan dan penggemar yang baik juga."

Haller mencetak 20 gol di semua kompetisi pada 2018/2019, termasuk lima dalam perjalanan Eintracht ke semifinal Liga Europa.
Dia akan menjadi ujung tombak serangan West Ham setelah kepindahan Marko Arnautovic ke klub Liga Super China Shanghai SIPG. Pasukan Manuel Pellegrini juga kemungkinan akan mengontrak Maxi Gomez.Sementara itu dari ajang Premier League Asia Trophy 2019, West Ham dikalahkan Manchester City 1-4 di Nanjing Olympic Sports Stadium, Rabu (17/7/2019). Empat gol City dicetak David Silva menit ke-33, Lukas Nmecha (36), Raheem Sterling (59, 72). Gol West ham dikemas Mark Noble (26).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)