alexametrics

MotoGP 2019

Menanti Penebusan Rossi di Paruh Kedua MotoGP 2019

loading...
Menanti Penebusan Rossi di Paruh Kedua MotoGP 2019
Mantan pembalap John Hopkins meyakini bahwa Rossi belum sepenuhnya mengalami kesulitan menghadapi sengitnya pertarungan di kelas elite MotoGP / Istimewa
A+ A-
CALIFORNIA - Valentino Rossi meninggalkan cerita yang kurang mengesankan selama menyelesaikan paruh pertama MotoGP 2019. Pembalap Monster Energy Yamaha itu kini berada di peringkat keenam pada klasemen sementara dan dia tertinggal 105 poin dari Marc Marquez.

Mantan pembalap John Hopkins meyakini bahwa Rossi belum sepenuhnya mengalami kesulitan menghadapi sengitnya pertarungan di kelas elite MotoGP. Dia menggambarkan ketika pembalap berjuluk The Doctor gagal menyelesaikan tiga balapan secara beruntun, juara dunia sembilan kali di empat kelas berbeda sukses mengakhiri masalah dengan menyentuh finis di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

"Itu jelas bukan penyelesaian terburuk untuk bagian pertama musim ini. Meskipun dia (Valentino) masih menemukan dirinya dalam kesulitan menyesuaikan motor dengan benar," kata Hopkins dikutip dari Speedweek, Kamis (18/9/2019).



"Itu bisa menjadi jauh lebih buruk, itu tidak akan baik jika Rossi menginginkan terlalu banyak dan menghasilkan kecelakaan hebat. Jadi itu bagus bahwa dia sekali lagi menyelesaikan balapan dan mencetak poin. Kami sudah terbiasa melihat Rossi mengendarai di depan di depan setiap tahun. Tapi jangan lupa bahwa dia juga pernah mengalami tahun-tahun seperti 2006, di mana dia punya masalah dengan Yamaha."

Pria berusia 36 tahun juga mengomentari masalah yang dihadapi Rossi bukan lantaran faktor usia. Ini lebih karena pemilik nomor 46 masih kesulitan untuk membuat pengaturan yang sesuai dengan gaya balapnya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa kepercayaan adalah segalanya. Saya tidak berpikir masalah yang dihadapi Valentino karena usianya. Saya berharap dia akan kembali memimpin ketika dia kembali dari liburan musim panas," harap mantan joki tim Suzuki.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak