alexametrics

Juara Wimbledon Simona Halep Disambut Bak Pahlawan di Rumania

loading...
Juara Wimbledon Simona Halep Disambut Bak Pahlawan di Rumania
Juara Wimbledon Simona Halep Disambut Bak Pahlawan di Rumania/WTA
A+ A-
Juara Grand Slam Wimbledon 2019, Simona Halep mendapat sambutan luar biasa dari publik tenis Rumania. Mantan petenis tunggal putri nomor 1 dunia itu disambut bak pahlawan saat berada di Stadion Nasional Bucharest, Rumania, Rabu (17/7).



Sambutan luar biasa itu sebagai reaksi atas sukses Halep menjadi petenis putri pertama Rumania yang menjadi juara tunggal Wimbledon. Publik tenis Rumania antusias menyambut kepulangan Halep yang membawa trofi Grand Slam kedua dalam karirnya.





"Aku ingin menikmati sebagai pribadi bukan sebagai petenis. Aku tetap bekerja keras setiap hari, setiap pertandingan, setiap turnamen. Itulah mengapa aku bisa memenangi turnamen pada momen ini,’’kata Halep.



Sebelumnya Halep merebut trofi Grand Slam Roland Garros tahun lalu. Sambutan itu sama seperti yang diterima Halep usai juara French Open 2018. Dia pulang ke Rumania pada Selasa waktu setempat. Halep menjuarai Wimbledon setelah menaklukkan pemegang gelar 23 kali juara Grand Slam, Serena Williams di final.



’’Aku selalu bersikap profesional setiap waktu. Aku gembira mengenai pencapaian dalam dua pecan ini. Aku tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaan memenangi Wimbledon. Ini benar-benar special.’’lanjutnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak