alexametrics

Disindir Tertekan, Ini Balasan David Price Kepada David Allen

loading...
Disindir Tertekan, Ini Balasan David Price Kepada David Allen
Disindir Tertekan, Ini Balasan David Price Kepada David Allen/Sky Sports
A+ A-
LONDON - David Allen melontarkan psywar terhadap David Price menjelang berduel di The O2 pada 20 Juli lusa. Allen menyindir Price berada dalam tekanan sebelum bertarung dengannya.

"Dia harus mengalahkan aku, dan aku akan terus melangkah. Aku tidak pernah malu. Aku akan bertarung di mana pun, melawan siapa saja. Semua tekanan berada pada dia,"kata Allen.

Duel Allen dengan Price menjadi partai tambahan pertarungan antaraDillian Whyte dan Oscar Rivas. Allen kembali ke ring setelah menang KO atas Lucas Browne.



"Saya tidak peduli mengenai apa pun dalam hidup yang bisa menjadi tekanan bagi saya," kata Allen.’’Jika David Price kalah melawanku, aku tahu ini akan mengecewakannya,’’lanjutnya.

Di sisi lain, Price kembali naik ring untuk membangun reputasinya. Terakhir kali dia menghadapi Kash Ali dalam pertarungan brutal yang membuat lawannya tersebut didiskualifikasi pada 30 Maret 2019. "ini pertarungan pilihan bagi publik, jadi ini akan menarik disaksikan," kata Price.

Petinju Kelas Berat asal Liverpool itu membantah dia dalam tekanan. Pasalnya, bursa taruhan lebih memfavoritkan Allen untuk menang. "Tidak ada tekanan karena saya merasa baik, santai karena Dave Allen menjadi favorit," katanya. "Aku punya kapabilitas dan tahu apa yang harus aku lakukan pada malam pertarungan."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak