Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Jens Raven Starter!

Selasa, 23 Juli 2024 - 19:06 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia...
Timnas Indonesia U-19 telah merilis susunan pemain yang menjadi starter melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/7/2024) malam WIB / Foto: Jensraven (@jensraven9)
A A A
Timnas Indonesia U-19 telah merilis susunan pemain yang menjadi starter melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/7/2024) malam WIB. Pelatih Indra Sjafri melakukan rotasi pada pertandingan pemungkas Grup A Piala AFF U-19 2024 .

Perubahan pemain yang dilakukan Indra Sjafri terjadi di lini depan. Jens Raven, yang di dua pertandingan tampil dari bangku cadangan, kini menjadi starter.



Dia menggantikan posisi Arkhan Kaka. Sementara Dony Tri, posisinya digantikan Kafiatur. Perubahan yang dilakukan ini terbilang cukup menarik.

Indra Sjafri sepertinya ingin menjaga kebugaran pemain hingga ingin melihat komposisi pemain pelapis keduanya. Akankan perubahan ini berjalan sesuai rencana?

Susunan Pemain


Timnas Indonesia U-19: Algiffari, Rizdjar, Kadek Arel, Iqbal, Alex Sulthan Zaky, Kafiatur, Welber, Figo, Ragil, dan Raven
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)