alexametrics

Bursa Transfer

Jadi Pemain Atletico, Kieran Trippier Merasa Plong

loading...
Jadi Pemain Atletico, Kieran Trippier Merasa Plong
Kieran Trippier mengaku plong setelah resmi menjadi pemain Atletico Madrid. Foto : Atletico Madrid
A+ A-
MADRID - Cita-cita Kieran Trippier untuk bermain di luar negeri akhirnya kesampaian. Jadi pemain Atletico Madrid, Trippier merasa plong.

Pemain yang musim lalu menjadi bagian dari kebangkitan Tottenham Hotspurs itu telah dipastikan berganti seragam lewat negosiasi yang tidak begitu alot. Selanjutnya, Trippier akan menjadi anak asuh Diego Simeone selama tiga musim.

Menurut sumber Sky Sports, Kamis (18/7/2019), Atletico harus merogoh kocek 21,7 Juta Pounds atau setara dengan Rp376 Miliar untuk menebus Trippier. "Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya selalu ingin bermain di luar negeri dan bermain di Madrid," kata Trippier dilansir laman resmi Atletico.



"Ini adalah tim yang fantastis dengan pelatih luar biasa dan saya hanya berharap untuk melanjutkannya sekarang dan bertemu tim. Mereka telah tampil ke beberapa final besar, mereka telah melakukannya dengan sangat baik di La Liga selama bertahun-tahun. Mereka punya tim yang berkualitas dan pelatih yang luar biasa."

Trippier mengaku sudah tak sabar untuk segera membela Atletico. "Saya sudah tidak sabar untuk melakukan sesuatu hal untuk belajar dari pelatih dan membantu tim untuk menjadi sukses di masa depan," tutupnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak