Sukses di Piala Afrika, Sadio Mane Justru Bikin Liverpool Panik

Kamis, 18 Juli 2019 - 23:00 WIB
Sukses di Piala Afrika, Sadio Mane Justru Bikin Liverpool Panik
Sukses di Piala Afrika, Sadio Mane Justru Bikin Liverpool Panik
A A A
LIVERPOOL - Sadio Mane berhasil membawa negaranya, Senegal, lolos ke final Piala Afrika 2019. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp justru merasa agak panik atas kondisi tersebut.

Senegal melaju ke final Piala Afrika 2019 setelah mengalahkan Tunisia dengan skor 1-0. Di partai final, mereka akan menghadapi Aljazair, di Cairo International Stadium, Sabtu (20/7/2019) mendatang.

Kondisi tersebut mendapat respons dari pelatih Mane di Liverpool. Menurut Klopp, Sadio Mane terancam kelelahan saat The Reds menghadapi Manchester City di Community Shield.

"Ini situasi yang sulit. Sadio Mane hanya memiliki waktu 16 hari sebelum kami menghadapi Manchester City. Kami harus melihat hal-hal yang mungkin dia rasakan, kemudian mengambil keputusan," kata Klopp dikutip laman resmi klub.

Sadio Mane bukan satu-satunya pemain Liverpool yang terancam tak bugar ketika menghadapi Manchester City di ajang Community Shield. Pemain lain seperti Mohamed Salah -yang ikut Piala Afrika, serta Roberto Firmino dan Alisson Becker -yang tampil bersama Timnas Brasil di Copa America, juga terancam tidak fit menghadapi laga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8820 seconds (0.1#10.140)