alexametrics

Hi End Billiard Open Championship 2019

Marlando Petik Kemenangan Pertama di Hi End Billiard Open Championship 2019

loading...
Marlando Petik Kemenangan Pertama di Hi End Billiard Open Championship 2019
Marlando Sihombing (kiri) mencatat kemenangan pertama di ajang Hi End Billiard Open Championship 2019. Foto : POBSI
A+ A-
BANGKOK - Marlando Sihombing berhasil memetik kemenangan pertama di turnamen biliar Hi End Billiard Open Championship 2019 yang berlangsung di Bangkok. Bertanding di Hi End Snooker Club, Bangkok, Thailand, Kamis (18/7/2019), Marlando menang atas pebiliar tuan rumah Tantisuwanna 452-119.

Kemenangan ini sekaligus mengobati kekecewaan setelah di laga perdana, Rabu (17/7/2019), Marlando kalah dari atlet asal India Raja Subramanian 201-315. Di laga kedua, pebiliar asal Sumatera Utara itu dikalahkan wakil Australia Mifsud 215-579.

Menurut Wakil Ketua II Binpres Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Achmad Fadil Nasution seperti dikutip iNews.id, Marlando sudah mulai menunjukkan peningkatan performa.



“Marlando sudah mulai beradaptasi. Pertandingan time format ini hal baru bagi kami, belum pernah sama sekali. Tempo kami sudah mulai dapatkan dan semakin mengerti untuk memainkannya,” jelas Fadil.

“Atmosfer sudah mulai dikuasai, ritme sudah dapat. Kami banyak belajar di sini, ini event kejuaraan dunia pertama bagi semuanya. Format sangat berbeda dari yg biasa kita mainkan dan pertandingkan di tingkat nasional dan SEA Games,” tuturnya.

Marlando akan memainkan satu pertadingan lagi hari ini. Dia akan kembali menghadapi pebiliar tuan rumah, yaitu Sirrisak Sutissakorn yang akan berlangsung pada malam nanti.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak