alexametrics

Liga 1 2019

Bali United Tumbang di Markas Persela

loading...
Bali United Tumbang di Markas Persela
Bali United menelan hasil mengecewakan usai kalah 0-2 di markas Persela Lamongan. Di waktu yang bersamaan, Borneo FC menang 4-3 atas Barito Putera. Foto: IST
A+ A-
LAMONGAN - Bali United menelan hasil mengecewakan usai kalah 0-2 di markas Persela Lamongan. Di waktu yang bersamaan, Borneo FC menang 4-3 atas Barito Putera.

Melawat ke markas Persela di Stadion Surayaja, Lamongan, Kamis (18/7/2019) sore WIB, Bali United sebetulnya datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, mereka tengah duduk di posisi kedua di klasemen.

Namun, Persela berhasil tampil menekan sejak menit pertama laga. Hasilnya, pada menit ke-15, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir membuka keunggulan lewat tandukan Alex Dos Santos. Papan skor berubah jadi 1-0.



Menjelang babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-45 (+3), Alex Dos Santos kembali mencetak gol sekaligus menggandakan keunggulan tuan rumah di babak kedua.

Di babak kedua, Bali United berusaha menekan lini bertahan tuan rumah untuk memangkas defisit gol. Namun, hingga laga berakhir Persela sukses mempertahankan keunggulan 2-0 di pertandingan tersebut.

Pada waktu yang bersamaan, perang gol terjadi ketika Borneo FC menjamu Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda. Pada pertandingan itu, tuan rumah Borneo FC menang 4-3 atas Barito Putera.

Empat gol Borneo FC dicetak Asri Akbar (30'), Terens Puhiri (42'), Renan da Silva (58') dan Matias Conti (76'). Sedangkan tiga gol balasan Barito Putra dicetak Rizky Pora (48'), Gavin Kwan Adist (56') dan Rafael da Silva Santos (65').
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak