alexametrics

Musim Panas Ini Arsenal Segera Datangkan Tiga Pemain Baru

loading...
Musim Panas Ini Arsenal Segera Datangkan Tiga Pemain Baru
Arsenal tak terlalu agresif di bursa transfer karena baru mendatangkan satu pemain. Pelatih mereka mengisyaratkan bakal mendatangkan tiga pemain baru. Foto: Tribuna
A+ A-
CALIFORNIA - Arsenal terbilang tidak terlalu agresif di bursa transfer karena baru mendatangkan satu pemain. Pelatih Unai Emery mengatakan bahwa Meriam London akan mendatangkan tiga-empat pemain baru.

Sejauh ini, Arsenal baru mendatangkan Gabriel Martinelli dari klub Brasil, Ituano. Kondisi itu membuat fans Arsenal geregetan meminta klub mendatangkan pemain baru untuk membangun tim.

Seakan menjawab keresahan tersebut, Unai Emery mengungkap strategi belanja Arsenal di bursa transfer musim panas tahun ini. Menurut Emery, klub sedang berusaha mendatangkan beberapa pemain baru.



"Saya ingin katakan kepada semua pendukung Arsenal, sesungguhnya kami memiliki tim terbaik sekarang. Beberapa hari akan ada tiga sampai empat pemain lagi untuk membantu kami," kata Unai Emery dikutip laman resmi klub.

Sayangnya, Unai Emery belum bersedia mengungkap identitas para pemain yang ia maksud. Nama-nama seperti Dani Alves, Saliba, dan Ceballos dikait-kaitkan dengan rumor Meriam London.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak