alexametrics

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sekjen PSSI Tanggapi Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2022

loading...
Sekjen PSSI Tanggapi Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2022
Timnas Indonesia akan melakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria berharap doa dari masyarakat. Foto: SINDOnews/Susanto
A+ A-
JAKARTA - Timnas Indonesia akan melakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, berharap dukungan penuh masyarakat selama tim nasional berjuang.

Menurut hasil drawing yang berlangsung di markas AFC di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (17/7/2019) lalu, Indonesia tergabung di Grup G. Skuat asuhan Simon McMenemy akan bersaing dengan Uni Emirate Arab, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

Ketika dihubungi SINDOnews, Ratu Tisha mengatakan bahwa PSSI akan menggenjot persiapan Tim Nasional dengan meneruskan program yang telah dirancang.



"Mohon doanya. Sekalipun banyak kekurangan & tantangan, PSSI tidak pernah lelah bekerja siang-malam utk membangun Tim Nasional, melalui program pengembangan pelatih-filanesia, program pengembangan pemain- EPA&Garuda Select, program pengembangan wasit- PSSI-The FA-JFA project & wasit U-25." kata Ratu Tisha lewat pesan singkat, Kamis (18/7/2019).

Ini merupakan kesempatan pertama Timnas Indonesia kembali tampil di babak kualifikasi Piala Dunia. Sebelumnya, ketika Piala Dunia 2018 digelar di Rusia, tim nasional tak ikut berjuang di babak kualifikasi, yang sudah dimulai tahun 2015, lantaran pada saat itu PSSI dibekukan oleh FIFA.

"Semoga ikutsertanya kembali Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia/Asia tahun inimenjadi bekal inspirasi untuk mewujudkan target PSSI secara umum ditahun 2024, 2030 & 2045. Bismillah, melalui peran masing-masing, kita dukung timnas putra senior segenap jiwa," tutup Tisha.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak