Foto Langka, Gregoria Mariska Bareng Rafael Nadal

Rabu, 24 Juli 2024 - 20:01 WIB
loading...
Foto Langka, Gregoria...
Foto Langka, Gregoria Mariska Bareng Rafael Nadal
A A A
PARIS - Tunggal putri bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , memperoleh kesempatan langka menjelang pagelaran Olimpiade 2024. Dia bertemu dengan bintang tenis dunia, Rafael Nadal.

Momen tersebut diketahui dari foto yang diunggah oleh Gregoria dalam cuplikan story Instagram-nya, @gregoriamrska, pada Rabu (24/7/2024) dini hari WIB. Dia nampak tersenyum bahagia bisa berswafoto alias selfie dengan petenis legendaris asal Spanyol itu.

Sang peraih 22 gelar Grand Slam itu pun turut memberikan senyum menawannya saat berpose dengan Gregoria. Dari foto terrsebut terlihat pemain ranking tujuh dunia itu nampaknya bertemu Nadal di area ruang makan atlet di Athlete Village Olimpiade 2024 yang terletak di Paris, Prancis.
Foto Langka, Gregoria Mariska Bareng Rafael Nadal

Pasalnya, Tim Bulutangkis Indonesia memang dijadwalkan mulai masuk ke dalam Athlete Village mulai Selasa (23/7/2024) sore waktu setempat. Sebelumnya, mereka melakukan pemusatan latihan di Chambly sejak lebih dari sepekan yang lalu.

Tentunya masyarakat pecinta bulutangkis Tanah Air berharap pertemuan itu bisa menularkan kegemilangan sang bintang tenis kepada Gregoria. Sebab, Nadal memang terkenal selalu bermain luar biasa setiap mentas di Prancis Terbuka dalam kariernya.

Dari 22 gelar Grand Slam yang dimilikinya, Nadal meraih 14 di antaranya dari ajang Prancis Terbuka 2024 yang dimainkan di lapangan tanah Roland Garros, Paris. Prestasi tersebut pun membuatnya dijuluki sang raja lapangan tanah liat.

Di sisi lain, Gregoria baru akan memulai perjalanan Olimpiade kedua dalam kariernya di Paris 2024, yang berlangsung pada 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Dia berada di Grup G bersama Polina Buhrova dari Ukraina dan wakil Ceko, Tereza Svabikova.

Pada debutnya di Olimpiade Tokyo 2020 lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut hanya mencapai babak 16 besar saja. Oleh karena itu, tuah Nadal di Paris bisa jadi membawanya melangkah jauh di Paris 2024.

Gregoria masih punya dua hari untuk mempersiapkan diri. Pemain kelahiran Wonogiri itu baru akan bertanding pada Sabtu (27/7/2024).
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)