alexametrics

Kratingdaeng Piala Indonesia

Bek Liverpool Doakan Persija Juara Kratingdaeng Piala Indonesia

loading...
Bek Liverpool Doakan Persija Juara Kratingdaeng Piala Indonesia
Jelang partai final yang mempertemukan Persija Jakarta kontra PSM Makassar, Lovren mendoakan skuat Macan Kemayoran memenangkan gelar. Foto: SINDOnews/Susanto
A+ A-
JAKARTA - Bek Liverpool, Dejan Lovren, ikut memeriahkan Kratingdaeng Piala Indonesia. Jelang partai final yang mempertemukan Persija Jakarta kontra PSM Makassar, Lovren mendoakan skuat Macan Kemayoran memenangkan gelar.

Seperti kita ketahui, final Kratingdaeng Piala Indonesia terbagi menjadi dua leg. Persija akan menjamu PSM Makassar di leg pertama yang berlangsung di Stadion GBK, Minggu (21/7/2019). Sedangkan PSM Makassar gentian menjamu Persija di leg kedua, Minggu (28/7/2019).

Dejan Lovren yang bulan lalu memenangkan gelar Liga Champions bersama Liverpool, berbicara lewat video. Bek asal Kroasia tersebut menjagokan Persija menang atas PSM Makassar.

"Halo teman-teman, hanya ingin mendoakan tim Pesija pada laga final Minggu mendatang, semoga mendapatkan yang terbaik. Saya berharap Anda bisa menjadi juara, saya mendukung Anda," kata Lovren.



"Juga untuk saudara saya, Marko (Simic). Bro, saya tahu Anda bisa melakukannya, tetap kuat, dan lakukan yang terbaik." lanjut Lovren.



Dukungan Lovren lewat video itu juga diunggah ke akun media sosial Persija. "Terima kasih atas dukunganmu, Dejan Lovren," tulis Persija.

Sebagai informasi, Persija Jakarta lolos ke final Kratingdaeng Piala Indonesia setelah mengalahkan Borneo FC dengan agregat 3-2. Sedangkan PSM Makassar lolos dari babak semifinal setelah menghadapi Madura United.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak