alexametrics

Rondon Ikuti Jejak Carrasco dan Hamsik ke Dalian Yifang

loading...
Rondon Ikuti Jejak Carrasco dan Hamsik ke Dalian Yifang
Pemain depan timnas Venezuela Salomon Rondon bergabung dengan klub Liga Super China Dalian Yifang dari West Bromwich Albion, Jumat (19/7/2019)/Foto/The Sun
A+ A-
DALIAN - Pemain depan timnas Venezuela Salomon Rondon bergabung dengan klub Liga Super China Dalian Yifang dari West Bromwich Albion, Jumat (19/7/2019). Langkah Rondon menandai reuni dengan Pelatih Dalian Rafael Benitez.

Pemain 29 tahun ini bermain di bawah Benitez dengan status pinjaman di Newcastle musim lalu. Dia mencetak 12 gol di semua kompetisi atau 11 gol di Liga Primer, yang membuat Newcastle finis di urutan ke-13.

Rondon membentuk kemitraan yang kuat dengan pemain Spanyol Ayoze Perez yang juga hengkang pada akhir musim untuk bergabung dengan Leicester City. Di Dalian, Rondon akan bergabung dengan Yannick Carrasco dan Marek Hamsik.



Rondon sebelumnya mencetak 24 gol dalam tiga musim Liga Primer untuk West Brom setelah kedatangannya dari klub Rusia Zenit dengan harga 12 juta pounds (Rp209 miliar) pada tahun 2015.

The Baggies -julukan West Brom terdegradasi ke Divisi Championship tiga tahun kemudian, dan Rondon kini telah meninggalkan klub itu secara permanen.

"Hari ini adalah akhir dari perjalanan yang luar biasa bagi saya," kata Rondon dalam sebuah pernyataan di Twitter.

"Selama empat musim terakhir ini, saya telah melihat mimpi saya menjadi kenyataan, seperti mencetak gol di beberapa stadion terhebat, atau mendengar beberapa pendukung paling setia menyanyikan nama saya.

"Saya memulai tantangan yang benar-benar memotivasi saya. Mereka yang mengenal saya sadar saya mengambil langkah ini penuh dengan tujuan baru untuk dicapai."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak