alexametrics

Tiga Skenario Manchester United jika Lukaku Pindah

loading...
Tiga Skenario Manchester United jika Lukaku Pindah
Manchester United Kemungkinan bakal melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Jika itu terjadi, ada tiga skenario pengganti sang bomber asal Belgia. Foto: IST
A+ A-
SINGAPURA - Manchester United Kemungkinan bakal melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Jika itu terjadi, ada tiga skenario pengganti sang bomber asal Belgia.

Skenario pertama adalah menggaet Timo Werner yang durasi kontraknya akan segera berakhir di RB Leipzig. Skenario kedua adalah mendatangkan Wissam Ben Yedder dari Sevilla.

Namun, mendatangkan pemain baru sebagai pengganti Lukaku -hanya sebuah opsi. Dikutip Tribuna, sangat mungkin Setan Merah melepas Lukaku tanpa mendatangkan sosok pemain baru.



Dalam laporan itu, disebutkan bahwa Setan Merah ingin memaksimalkan peran Alexis Sanchez apabila Lukaku jadi hengkang ke Inter Milan.

1. Timo Werner
Tiga Skenario Manchester United jika Lukaku Pindah
Timo Warner saat ini memasuki tahun terakhirnya bersama RB Leipzig. Striker 23 tahun asli Jerman itu dihargai sekitar 50 juta pound atau sekitar Rp873 miliar. Namun, Setan Merah harus bersaing dengan Bayern Muenchen jika menginginkan Warner.

2. Wissam Ben Yedder
Tiga Skenario Manchester United jika Lukaku Pindah
Penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United sejak pembukaan bursa transfer. Penyerang 28 tahun itu cukup masuk akal jika pindah karena harganya tidak terlalu mahal. Di bandingkan Timo Warner, klausul pelepasan Wissam Ben Yedder yakni 36 juta pound atau sekitar Rp628 miliar.

3. Alexis Sanchez
Tiga Skenario Manchester United jika Lukaku Pindah
Jika Manchester United tidak menyiapkan pemain baru selepas kepindahan Lukaku, kemungkinan besar akan memaksimalkan sosok Alexis Sanchez. Pemain itu baru mencetak 5 gol dalam satu setengah musim Setan Merah sejauh ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ia seharusnya bisa mencetak 20 gol dalam semusim dengan mudah.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak