alexametrics

Turnamen Indonesia 2019

Duel Seru Ganda Putra Terkuat Dunia,Marcus/Kevin Tak Peduli Rekor

loading...
Duel Seru Ganda Putra Terkuat Dunia,Marcus/Kevin Tak Peduli Rekor
Duel Seru Dua Ganda Putra Terkuat, Marcus/Kevin Tak Peduli Rekor/Badminton Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Hari ini, ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertarung berebut tiket final Turnamen BWF Indonesia open 2019. Duet unggulan pertama Turnamen BWF World Tour Super 1000 itu akan diuji ganda China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.



Marcus/Kevin yang merupakan ganda rangking satu dunia menjanjikan permainan terbaik saat melawan Li/Liu di semifinal yang dimainkan mulai pukul 12.00 WIB. Sebagai juara bertahan Turnamen BWF berhadiah total USD 1,25 juta tersebut, Marcus/Kevin tidak mau jemawa dengan rekor pertemuan yang sering dimenangkannya.





Dari head to head, Marcus/Kevin unggul 8-2 atas ganda peringkat dua dunia tersebut. Pasangan yang dijuluki The Minions itu hanya ingin fokus di setiap pertandingan.



"Kami sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan lawan. Setiap ketemu mereka selalu ramai, menang atau kalah, permainannya tidak pernah mudah. Kami harus siap kasih yang terbaik untuk," kata Kevin seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.



Marcus/Kevin memang patut waspada dengan duet juara Malaysia open 2019 tersebut. Selain memiliki prestasi bagus musim ini, Li/Liu merupakan ganda terkuat China saat ini.



Dengan postur tubuh yang sama-sama tinggi, menjadi kelebihan bagi Li/Liu. Hal ini menjadi perhatian bagi Marcus. Dia harus memutar otak untuk mengantisipasi serangan dan tenaga kuat yang dimiliki Li/Liu. Postur Li/Liu yang tinggi membuat mereka unggul di bola-bola atas.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak