Aileex 9-Ball Open Tournament 2024: Bobby Tiger Kalahkan Hendi Bogor

Rabu, 24 Juli 2024 - 18:20 WIB
loading...
Aileex 9-Ball Open Tournament...
Suasana Aileex 9-Ball Open Tournament 2024. Foto: MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Pertandingan hari kedua babak kualifikasi Aileex 9-Ball Open Tournament 2024 berlangsung pada hari ini, Rabu (24/7/2024). Salah satu laga babak 128 besar yang tersaji dan disiarkan langsung di RCTI+ dan Vision+ mempertemukan Bobby dari klub Tiger dan Hendi dari Bogor.

Dalam pertandingan yang digelar di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan itu, kedua pemain bertarung sangat ketat sepanjang laga. Akan tetapi, Bobby mampu bermain lebih baik sehingga sukses mengalahkan Hendi dari Bogor dengan skor 6-4.



Bobby langsung tampil ganas di awal pertandingan. Dia sama sekali tak melakukan kesalahan.

Bahkan, Bobby dengan cepat merebut poin pertama. Setelah itu, dia kembali membuat Hendi tak berkutik di gim kedua yang membuatnya menjauh dengan keunggulan 2-0.

Akan tetapi, Hendi berhasil bangkit setelahnya. Dia bermain lebih sabar dan mencoba memposisikan bola dalam situasi yang sulit.

Hasilnya, Hendi mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Bahkan, dia memperoleh tiga poin beruntun dan berbalik unggul 3-2.

Pertarungan ketat terjadi setelah itu. Kedua pemain saling kejar mengejar angka sampai menginjak skor 4-4 karena mereka sama-sama bisa melahap habis bola yang ada sehingga dengan cepat laga menginjak gim kedelapan.

Selepas itu, Bobby menunjukkan kehebatannya dengan menyapu bersih gim kesembilan dan ke-10. Alhasil, dia mengunci kemenangan dengan skot 6-4 atas Hendi.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)