Bisakah Usia Manny Pacquiao Kalahkan Kegarangan Keith Thurman

Sabtu, 20 Juli 2019 - 10:58 WIB
Bisakah Usia Manny Pacquiao Kalahkan Kegarangan Keith Thurman
Bisakah Usia Manny Pacquiao Kalahkan Kegarangan Keith Thurman
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan beda usia akan mewarnai duel Manny Pacquaio verus Keith Thurman saat memperebutkan sabuk welter versi WBA. Bisakah dengan usia yang sudah memasuki 40 tahun Pacquiao mampu mengimbangi aksi Thurman yang dikenal garang di atas ring?

Pertarungan yang akan berlangsung di MGM Arena, Minggu (21/7/2019) WIB, menjadi momen sejarah buat Pacquiao. Sebab, pada pertarungan nanti tepat 24 tahun mengawali debutnya sebagai petinju profesional. Bisa dibilang melawan Thurman yang usianya 29 tahun, jelas bukan perkara mudah.

Thurman sendiri usai sesi timbang badan, seperti dikutip Thenews, Sabtu (20/7/2019), sangat termotivasi. "Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk menghancurkan legenda," kata Thurman.

"Saya seolah-olah melawan Sugar Ray Robinson atau Roberto Duran. Ini Manny Pacquiao. Perasaan yang luar biasa, dan akan terasa lebih besar ketika tangan saya terangkat di akhir malam," sambungnya.

Sementara itu Pacquiao yang punya catatan 31 menang KO itu mencoba santai menganggapi ancaman Thurman. Menurutnya, ia sama sekali tak mau menaruh permusuhan dengan Thurman.

“Bagi saya tidak ada yang pribadi. Tugas kita adalah bertarung. Dia harus membuktikan sesuatu, dan saya harus membuktikan sesuatu. Mudah mengatakan sesuatu. Tapi itu tidak mudah untuk melakukannya di atas ring," ucapnya.

"Besok malam, kelas akan berlangsung. Saya harap Thurman belajar dengan giat, karena Profesor Pacquiao memberikan ujian yang sangat sulit," ledeknya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3318 seconds (0.1#10.140)