alexametrics

Lion Cup Singapore Open 2019

Kalahkan Pebiliar Malaysia, Nony Tembus Semifinal Lion Cup Singapore 2019

loading...
Kalahkan Pebiliar Malaysia, Nony Tembus Semifinal Lion Cup Singapore 2019
Pebiliar Indonesia Nony sukses melaju ke semifinal Lion Cup Singapore 2019 setelah mengalahkan wakil Malaysia, Suhana. Foto: POBSI
A+ A-
SINGAPURA - Pebiliar Indonesia Nony sukses melaju ke semifinal Lion Cup Singapore 2019. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan pebiliar Malaysia, Suhana, di babak perempat final dengan skor 8-4 di Cuesport Singapore Academy, Sabtu (20/7/2019).

Pelatih Divisi Pool Indonesia Edy Hartono memuji performa yang ditunjukkan oleh Nony. Dia menilai pemainnya itu mampu cepat mengembalikan konsentrasi, meski sempat kehilangan fokus di tengah pertandingan.

“Nony main bagus. Dia tenang dan memiliki fokus yang sangat baik sehingga mampu memanfaatkan setiap kesempatan,” tutur pelatih yang akrab disapa Coach Dino tersebut kepada iNews.id, Sabtu (20/7) siang.



"Memang dia sempat kehilangan konsentrasi dan melakukan kesalahan. Untungnya, dengan cepat juga Nony mampu mendapatkan fokusnya kembali. Semangat bermain Nony luar biasa," ujarnya.

Coach Dino menegaskan dia akan segera melakukan evaluasi dengan Nony untuk persiapan laga semifinal. Pada putaran 4 besar, Nony akan menghadapi atlet Singapura Chaline, yang sebelumnya mengalahkan wakil Malaysia Claudia 8-7.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak