alexametrics

Tak Diturunkan Lawan Bayern, Zidane Ungkap Bale di Ambang Tinggalkan Bernabeu

loading...
Tak Diturunkan Lawan Bayern, Zidane Ungkap Bale di Ambang Tinggalkan Bernabeu
Gareth Bale di ambang pergi dari Santiago Bernabeu setelah Pelatih Zinedine Zidane tidak menurunkannya dalam ajang ICC 2019, Minggu (21/7/2019) pagi WIB/Foto/dokumentasi
A+ A-
HOUSTON - Situasi Gareth Bale di Real Madrid kian jelas. Bale di ambang pergi dari Santiago Bernabeu setelah Pelatih Zinedine Zidane tidak menurunkannya dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2019, Sabtu (20/7/2019) malam waktu lokal atau Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Bintang asal Wales itu dianggap surplus oleh Zidane.

Bale memiliki tiga musim tersisa di kontraknya dengan Madrid. Penyerang berusia 30 tahun itu telah dikaitkan dengan mantan klub Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Bayern. Masa depan Bale hampir selesai di Bernabeu, dengan Zidane bertekad menjualnya lebih cepat.

Madrid kalah 1-3 dari Bayern pada laga di NRG Stadium, Houston, Texas, AS. Ketika ditanya mengapa Bale tak masuk dalam daftar line-up melawan Bayern, Zidane mengatakan kepada wartawan: "Bale tidak bermain karena dia sangat dekat untuk pergi." (Baca juga: Debut Hazard, Madrid Dibantai Bayern di ICC 2019).



"Kami harap dia segera pergi, itu akan menjadi yang terbaik untuk semua orang. Kami sedang mengerjakan transfernya ke tim baru," ungkap Zidane.

"Saya tidak punya masalah pribadi terhadapnya, tetapi ada saatnya di mana segala sesuatu harus dilakukan, saya harus membuat keputusan, kami harus berubah," tambahnya.

"Pintu keluar adalah keputusan pelatih, dan juga pemain, yang mengetahui situasinya. Situasinya akan berubah, saya tidak tahu apakah dalam 24 atau 48 jam, tetapi itu akan, dan itu adalah hal yang baik untuk semua orang."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak