alexametrics

Pemain Termahal Atletico Cedera dalam Debutnya

loading...
Pemain Termahal Atletico Cedera dalam Debutnya
Pemain anyar Atletico Madrid Joao Felix terpaksa meninggalkan pertandingan pertamanya akibat cedera dalam uji coba/Foto/sport.com
A+ A-
SORIA - Pemain anyar Atletico Madrid Joao Felix terpaksa meninggalkan pertandingan pertamanya akibat cedera. Felix yang dijadikan starter saat Atletico melakukan uji coba melawan Numancia di Campo Municipal de Deportes, Sabtu (20/7/20190 waktu lokal atau Minggu (21/7/2019) dini hari WIB.

Felix dibeli Atletico dari Benfica pada awal Juli lalu senilai 127, 2 juta euro atau sekitar Rp2 triliun, mengalahkan Thomas Lemar (70 juta euro) yang sebelumnya menjadi pemain termahal klub.

Penyerang berusia 19 tahun itu hanya tampil kurang dari 30 menit saat Atletico menang 3-0. Tiga gol dikemas pada babak kedua, melalui Vitolo pada menit ke-59, Ivan Saponjic (77), Felipe Augusto (83).



Pemain timnas internasional Portugal itu menunjukkan sekilas kualitasnya meladeni lawan dari Segunda Division tersebut. Namun, Felix harus keluar setelah laga berjalan 27 menit.

Dia mengalami benturan pada pinggulnya. Meski mencoba melanjutkan pertandingan, namun akhirnya Felix memberi isyarat ke bangku Atletico bahwa dia tidak akan dapat melanjutkan.

Tidak ada alasan untuk mengambil risiko sejauh awal musim panas sehingga Pelatih Atletico Diego Simeone menggantinya dengan Angel Correa. Felix diplot menggantikan Antoine Griezmann yang bergabung dengan Barcelona.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak