alexametrics

Thiago Alcantara Ajak Gareth Bale Gabung Bayern Muenchen

loading...
Thiago Alcantara Ajak Gareth Bale Gabung Bayern Muenchen
Masa depang Gareth Bale yang semakin tak jelas di Real Madrid membuat beberapa pemain geregetan. Sebut saja gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara. Foto: IST
A+ A-
BARCELONA - Masa depang Gareth Bale yang semakin tak jelas di Real Madrid membuat beberapa pemain geregetan. Sebut saja gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara.

Alcantara yang pernah berseragam Barcelona, kasihan dengan nasib Gareth Bale di Real Madrid. Gelandang yang kini bermain di Bayern Muenchen itu pun mengajak Bale bergabung dengan Die Roten.

"Kami akan membuka pintu untuk Gareth Bale. Robben, Ribery dan Bale bermain di posisi yang sama di lapangan dan kami kehilangan Robben dan Ribery pada musim ini. Dua pemain legendaris di klub," kata Thiago Alcantara.



Muenchen memang tengah mengincar pemain sayap untuk menambal posisi kosong yang ditinggal Robben dan Ribery. Nama Gareth Bale disebut-sebut akan terlibat dalam upaya Muenchen menutup kekosongan tersebut.

"Jika Gareth Bale ingin bergabung, seperti halnya pemain top lain yang ingin datang, kami akan persilakan," tutup Thiago Alcantara. (Baca juga: Bale Ditakdirkan Bertahan di Real Madrid)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak