alexametrics

Artur Szpilka Jalani Perawatan Setelah Dirobohkan Derek Chisora

loading...
Artur Szpilka Jalani Perawatan Setelah Dirobohkan Derek Chisora
Petinju kelas berat Polandia Artur Szpilka harus mendapat perawatan di atas ring setelah dirobohkan Derek Chisora, Minggu (21/7/20190 pagi WIB/Foto/isitmewa
A+ A-
LONDON - Petinju kelas berat Polandia Artur Szpilka harus mendapat perawatan di atas ring setelah dirobohkan Derek Chisora pada ronde kedua di O2 Arena, London, Sabtu (20/7/2019) malam waktu lokal atau Minggu (21/7/20190 pagi WIB.

Duel Chisora versus Szpilka merupakan partai tambahan pertarungan Dillian Whyte melawan Oscar Rivas. Chisora, 35 tahun, yang melanjutkan kebangkitannya sejak di-KO Dillian Whyte tahun lalu, menyambut lawannya yang merangsek sejak bel ronde pertama berbunyi.

Setelah sempat disibukkan Szpilka di ronde pembuka, Chisora merespons dengan luar biasa di babak kedua. Dia melepaskan lima pukulan bertenaga, termasuk hook keras yang memaksa petinju Polandia tersebut mencium kanvas.



Wasit sedikit terlambat untuk menghentikan Chisora yang dengan penuh semangat menghentikan lawannnya. Petugas medis berlari ke Szpilka yang terkapar seperti tak sadarkan diri. Tak lama, Szpilka pun bangkit namun masih limbung saat kembali berdiri dan membutuhkan oksigen untuk memulihkan kondisinya .

Chisora kini berharap untuk mengamankan pertemuan dengan mantan juara kelas berat WBO Joseph Parker. "Saya sudah 35 tahun, tapi masih merasa seperti 16," kata Chisora ​​kepada Sky Sports. “Saya masih ingin bertarung dalam pertarungan besar."

"Selama orang-orang Inggris mendukung saya seperti ini, saya akan terus berjuang."

"Saya suka bertarung, saya suka itu, saya tidak bisa cukup. Kami ingin mencoba melawan Joseph Parker di sini. Saya tak sabar untuk itu."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak