alexametrics

Maurizio Sarri Kirim Sinyal Juventus Segera Rekrut Paul Pogba

loading...
Maurizio Sarri Kirim Sinyal Juventus Segera Rekrut Paul Pogba
Spekulasi masa depan Paul Pogba bersama Manchester United memasuki babak baru. Pelatih Juventus mengungkapkan ketertarikan pada sang gelandang. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Spekulasi masa depan Paul Pogba bersama Manchester United memasuki babak baru. Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan ketertarikan pada sang gelandang.

Pogba banyak diberitakan bakal pindah dari Manchester United dalam waktu dekat. Gelandang asal Prancis itu bahkan secara terbuka memuji pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane serta Los Blancos.

Alih-alih pindah, Pogba justru diboyong Manchester United selama pramusim mereka. Nah, di saat rumor kepindahan sang pemain perlahan mereda, pelatih Juventus yang baru, Maurizio Sarri kembali bikin heboh lantaran komentarnya.



Sarri, yang musim lalu menukangi Chelsea, secara terbuka mengungkapkan ketertarikannya pada sosok Paul Pogba. Menurut Sarri, Pogba adalah pemain yang hebat.

"Saya sangat menyukai Pogba, tapi dia pemain Manchester United. Saya bukan direktur teknis (Juventus) jadi saya tidak tahu situasinya," kata Sarri.

Komentar Sarri diprediksi bikin panas kamar ganti Manchester United yang tengah berusaha menghalau Pogba pindah. Jadi, apakah Pogba akan pindah ke Juventus?

Menurut laporan sebelumnya di Times, Juventus bersedia merogoh kocek hingga 120 juta pound atau setara Rp2 triliun untuk mendatangkan Pogba. Jika kabar tersebut terkonfirmasi, United tentunya berpikir dua kali untuk menolak tawaran menggiurkan tadi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak