alexametrics

MotoGP 2019

Yamaha Enggan Terbebani di Sisa Musim MotoGP 2019

loading...
Yamaha Enggan Terbebani di Sisa Musim MotoGP 2019
Tim balap Yamaha dipastikan kesulitan bersaing merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini. Oleh karena itu, mereka tidak mau terbebani tampil di sisa musim. Foto: IST
A+ A-
JEREZ - Tim balap Yamaha dipastikan kesulitan bersaing merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini. Oleh karena itu, mereka tidak mau terbebani tampil di sisa musim.

Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengatakan para pembalap Yamaha tidak akan terbebani menyelesaikan musim. Pasalnya, strategi itu dianggap sebagai cara terbaik menjalani sisa balapan.

"Target kami menjalani paruh kedua dengan lebih kuat. Kami akan berusaha sekeras mungkin untuk menyelesaikan musim dengan maksimal. Kami sudah tanpa beban, jadi saya rasa kami akan menyerang di setiap pekan balap," kata Massimo Meregalli



Seperti kita ketahui, hingga paruh pertama musim, Maverick Vinales menjadi pembalap Yamaha dengan jumlah poin terbanyak di klasemen. Ia duduk di peringkat kelima dengan koleksi 85 poin.

Sementara itu, Valentino Rossi berada satu tingkat di bawahnya dengan torehan 80 poin. Sekadar informasi, pemuncak klasemen adalah Marc Marquez (Repsol Honda) dengan 185 poin. (Baca juga: Legenda MotoGP Sebut Valentino Rossi Sudah Tak Hebat)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak