Siapa yang Dijagokan Tyson Fury, Anthony Joshua atau Daniel Dubois?

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:08 WIB
loading...
Siapa yang Dijagokan...
Kira-kira siapa yang bakal mendapat dukungan dari Tyson Fury dalam pertarungan Anthony Joshua vs Daniel Dubois di Stadion Wembley, September mendatang / Foto: talkSPORT
A A A
Tyson Fury kemungkinan bakal memberikan dukungan penuh kepada Daniel Dubois saat petinju Inggris itu berduel melawan Anthony Joshua dalam perebutan sabuk juara kelas berat IBF melawan Daniel Dubois di Stadion Wembley pada 21 September 2024. Kemungkinan ini muncul lantaran Raja Gipsi sudah lama terlibat perseteruan dengan AJ.

Fury dan Joshua sudah lama diketahui saling berseteru meskipun kedua petinju itu belum pernah bentrok di atas ring. Dalam pertarungan bertajuk Derby Inggris itu, Raja Gipsi diprediksi bakal hadir di Stadion Wembley.

Sehingga tak mengherankan jika nantinya Fury lebih banyak bersuara untuk memberikan dukungan pada Dubois ketimbang Joshua. Ini semakin diperkuat dengan pernyataan Spencer Brown selaku manajer Dubois.



Brown mengatakan bahwa Fury memiliki hubungan dekat dengan Dubois. Bahkan Petinju yang dikalahkan Usyk bakal memberikan dukungan untuk Dobois untuk menang.

"Saya pikir ia adalah teman baik Daniel Dubois dan jelas ia berada di perusahaan promosi yang sama. Namun saya pikir Tyson hanya ingin melihat pertarungan yang bagus. Siapa yang akan ia dukung? Mungkin Daniel Dubois," cetus Brown dikutip dari Sky Sports, Kamis (25/7/2024).

Terlepas bagaimana hasil di pertarungan AJ vs Dubois. Fury saat ini tengah berkonsentrasi untuk mempersiapkan pertarungan ulang melawan Usyk.



Brown mengatakan Fury wajib memenangkan pertarungan ulang ini. Tidak ada jalan buntu untuk menegosiasikan pertarungan tersebut, semuanya masih terbuka dan Arab Saudi bisa menjadi tempat yang ideal untuk menggelar pertarungan jilid kedua Fury vs Usyk.

"Saya pikir kita harus menyelesaikan ini. Tidak akan ada jalan buntu jika dia (Fury) tidak memenangkan pertarungan berikutnya. Jadi, sangat penting bagi Fury mengalahkan Usyk. Akan ada perubahan. Tidak dalam manajemen atau timnya, akan ada beberapa hal lain yang akan dia perhatikan dalam hal latihan. Dengan ketatnya pertarungan terakhir kali, hasilnya bisa saja baik. Beberapa orang akan mengatakan Usyk unggul tiga ronde," ungkap Brown.

"Beberapa orang tidak akan berkata demikian, itu pendapat Anda tentang tinju, itulah mengapa kami menyukainya. Namun, Tyson Fury akan kembali. Dia akan tampil memukau dan kita akan melihat Tyson Fury yang baru, lebih baik, dan lebih baik. Di usianya, saya tidak tahu seberapa banyak yang dapat Anda tingkatkan. Namun, hanya ada sedikit hal yang terjadi dalam pertarungan di antara mereka, jadi mari kita dukung petinju Inggris kita dan saya yakin dia akan menang, lalu kita akan membicarakan babak berikutnya," imbuh Brown.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)