Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Tampil Dominan, Rizki Sudahi Perlawanan Ferdi

Kamis, 25 Juli 2024 - 14:04 WIB
loading...
Hasil Aileex 9 Ball...
Pertandingan hari ketiga babak kualifikasi Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 digelar pada hari ini, Kamis (25/7/2024) / Foto: (@biliar_indonesia)
A A A
Pertandingan hari ketiga babak kualifikasi Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 digelar pada hari ini, Kamis (25/7/2024). Salah satu laga yang tersaji, yakni mempertemukan Rizki dari klub ESBE dan Ferdi asal klub CANON.

Beraksi di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Ferdi memulainya dengan break yang sangat manis. Akan tetapi, Rizki perlahan mulai menemukan ritme permainannya.

Bola demi bola berhasil dimasukkan oleh Rizki. Alhasil, pemain dari klub ESBE itu menutup gim pertama dengan kemenangan 1-0 atas Ferdi. Pada gim kedua, Rizki terus menunjukkan ketajamannya sehingga kembali menutup dengan kemenangan 2-0.



Pada gim ketiga, break yang dilakukan Ferdi cukup oke dengan memasukkan tiga bola. Tapi setelah itu, dia kembali mendapat kebuntuan. Rizki pun sukses memanfaatkan situasi itu dan menutup gim ketiga dengan skor 3-0.

Rizki memulai breaknya sangat baik dengan tiga bola yang berhasil dimasuki olehnya. Pemain dari tim ESBE ini membuat Ferdi tak berkutik sampai akhirnya menutup gim keempat dengan kemenangan.

Pada gim kelima, Ferdi berhasil memanfaatkan kelengahan yang dibuat Rizki. Pemain dari tim CANON itu sukses memperkecil kedudukannya dari Rizki menjadi 1-4.



Setelah itu, Rizki melakukan aksinya di gim keenam dengan sangat baik. Dia pun kembali memperlebar keunggulan menjadi 5-1. Setelah itu, Ferdi mampu mencuri poin di gim ketujuh dan membuat skor menjadi 2-5.

Rizki tidak membuang kesempatannya untuk mengunci kemenangan di gim kedelapan. Dia memulai permainan dengan sangat baik sehingga menutup pertandingan dengan kemenangan 6-2 atas Ferdi.

Pertandingan Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 sendiri masih akan terus berlangsung hingga 27 Juli mendatang. Ajang ini dapat disaksikan langsung di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)