Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Comeback, Maman Mantra Menang Lawan Agus Dragon Fighter

Kamis, 25 Juli 2024 - 15:30 WIB
loading...
Hasil Aileex 9 Ball...
Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Comeback, Maman Mantra Menang Lawan Agus Dragon Fighter / Foto: (@biliar_indonesia)
A A A
Pertandingan hari ketiga babak kualifikasi Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 digelar pada hari ini, Kamis (25/7/2024). Salah satu laga yang tersaji, yakni mempertemukan Maman dari klub Mantra dan Agus dari klub Dragon Fighter.

Beraksi di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Maman memulainya dengan break yang sangat manis. Akan tetapi, Agus perlahan mulai menemukan ritme permainannya. Bola demi bola berhasil dimasukkan olehnya sehingga sukses menutup gim pertama dengan kemenangan.

Agus masih tampil dominan di gim yang kedua. Pemain dari klub Dragon Fighter ini dengan cepat menutup gim kedua dengan kemenangan 2-0 atas Maman.



Pada gim ketiga, Agus kembali tampil dominan sejak awal. Tapi sayangnya, dia gagal memasukan bola sembilan. Kesempatan emas itu tidak disia-siakan oleh Maman sehingga memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Agus lagi-lagi tampil mendominasi di gim yang keempat. Namun, dia kembali melakukan kesalahan setelah gagal memasukan bola delapan. Sampai pada akhirnya, Maman berhasil memanfaatkan peluang yang ada dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada gim kelima, giliran Maman yang tampil sangat nyaman sejak awal. Agus pun dibuat tak berkutik olehnya. Alhasil, pemain dari klub Mantra itu sukses membalikan keadaan dengan unggul 3-2 atas Agus.



Kedua pemain berlaga cukup ketat di gim keenam. Namun pada akhirnya, Maman berhasil keluar dari tekanan tersebut dan memperlebar keunggulannya menjadi 4-2. Di gim ketujuh, Agus sejatinya tampil apik.

Namun, pemain dari klub Dragon Fighter itu lagi-lagi melakukan kesalahan disaat bola terakhir. Maman pun lagi-lagi mampu memanfaatkan momen emas itu dan menambah keunggulannya atas Agus menjadi 5-2.

Perlahan, Agus mampu memangkas jarak ketertinggalannya. Pemain dari klub Dragon Fighter itu sukses merebut kemenangan di gim kedelapan dan sembilan yang sekaligus mengubah kedudukan kini menjadi tertinggal 4-5 dari Maman.

Pertarungan sengit tersaji di gim ke-10. Namun pada akhirnya, Maman berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan usai merebut gim 10. Pemain dari klub Mantra itu menutup pertandingan dengan kemenangan akhir 6-4 atas Agus.

Pertandingan Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 sendiri masih akan terus berlangsung hingga 27 Juli mendatang. Ajang ini dapat disaksikan langsung di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)