alexametrics

Gareth Bale Tolak Pinangan Dua Klub China

loading...
Gareth Bale Tolak Pinangan Dua Klub China
Masa depan Gareth Bale belum jelas. Eks striker Tottenham Hotspur itu menolak dua klub China yang meminangnya/Foto/dok
A+ A-
MADRID - Masa depan Gareth Bale belum jelas. Meski Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berusaha mendorong Bale keluar dari Santiago Bernabeu, namun Bale belum menentukan langkah mencari pelabuhan baru.

Sudah ada dua klub China yang menginginkan servis Bale. Menurut agen Bale, Jonathan Barnett, ada dua penawaran penting dari Negeri Tirai Bambu yang sudah ada di atas meja, Beijing Sinobo Guoan dan Jiangsu Suning.

Namun, Barnett mengatakan eks striker Tottenham Hotspur itu tidak antusias bermain di China, di liga yang kurang menarik dalam arti olahraga.



Untuk saat ini sikap Bale bentrok dengan agennya. Di China Bale bisa terus mendapatkan gaji sekitar 20 juta euro (Rp312 miliar) bersih per musim, yang tidak ada klub Eropa yang berani menawarkan kepadanya. Bursa pemain di China tutup pada 31 Juli, jadi Barnett tidak memiliki waktu yang lama untuk meyakinkan kliennya.

Bale terlihat masih mengikuti latihan pramusim Madrid di FedExField, Maryland, AS, Senin (22/7/2019). Madrid bersiap untuk pertandingan pramusim kedua mereka melawan Arsenal pada Selasa (23/7/2019) malam.

Menurut laporan Marca, dalam latihan Bale terlihat menonjol saat mengenakan rompi latihan hijau, warna yang berbeda dari anggota tim lainnya. Itu karena Bale merupakan pemain pendukung yang diizinkan untuk membantu tim selama latihan.

Pemain Madrid yang tidak ambil bagian dalam latihan adalah Brahim Diaz dan Alvaro Odriozola, keduanya mengalami cedera.

"Saya tidak punya masalah pribadi dengan Bale, tetapi ada saatnya di mana segala sesuatu harus dilakukan, saya harus membuat keputusan, kami harus berubah," kata Zidane soal Bale. (Baca juga: Tak Diturunkan Lawan Bayern, Zidane Ungkap Bale di Ambang Tinggalkan Bernabeu).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak