alexametrics

Penggawa United Ungkap Pentingnya Pertahankan Pogba

loading...
Penggawa United Ungkap Pentingnya Pertahankan Pogba
Gelandang Manchester United Paul Pogba punya pengaruh positif di ruang ganti klub/Foto/dok
A+ A-
MANCHESTER - Gelandang Manchester United Paul Pogba punya pengaruh positif di ruang ganti. Mantan pemain Juventus itu harus dipertahankan dan diperpanjang masa tinggalnya di klub demi membantu membawa trofi kembali ke Old Trafford.

Rekan Pogba di United Juan Mata mengungkapkan, klub perlu mempertahankan Pogba untuk bersama memperjuangkan trofi besar di musim kampanye 2019/2020, setelah gagal mengangkat trofi utama sejak juara Liga Europa pada Mei 2017.

"Kita semua tahu Paul dan dia adalah gelandang yang fantastis, dan pria yang sangat baik, sangat positif, dan pengaruh yang baik bagi semua orang," kata Mata kepada Sky Sports.



"Sebagai rekan setim dan teman, saya ingin dia tetap di sini dan bahagia karena dia adalah pemain yang sangat baik bagi kami."

"Kami paham, semua harus melakukan lebih baik daripada musim lalu. Klub ini telah memenangkan lebih banyak trofi daripada klub lain di Inggris. Kami ingin memenangkan trofi besar lagi."

Pogba mengatakan bulan lalu bahwa dia bisa mencari tantangan baru setelah tiga tahun di United. Agennya baru-baru ini juga mengatakan kepada The Times bahwa pemain berusia 26 tahun itu berniat meninggalkan klub di tengah laporan yang menghubungkannya dengan Juventus dan Real Madrid.

Dalam musim penuh pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih United, klub menargetkan posisi lebih dari musim lalu yang finis di urutan keenam di Liga Primer. United berakhir 32 poin di belakang juara dan rival lokal Manchester City.

Mata memperpanjangan kontrak di United bulan lalu, dan sesama pemain asal Spanyol, kiper David de Gea, juga mendekati kesepakatan jangka panjang baru, menurut laporan di media Inggris.

"David adalah kiper terbaik atau salah satu yang terbaik di dunia, pasti," kata Mata. "Dia salah satu teman terbaik, jadi saya ingin dia tetap di sini."

United membuka kampanye Liga Primer 2019/2020 melawan Chelsea pada 11 Agustus.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak