alexametrics

Liga 1 2019

Bungkam PSS, Bali United Tempel TIRA Persikabo

loading...
Bungkam PSS, Bali United Tempel TIRA Persikabo
Bali United membayangi TIRA Persikabo di papan atas klasemen Liga 1 2019 setelah memetik kemenangan atas PSS, Senin (22/7/2019) malam/Foto/baliutd.com
A+ A-
GIANYAR - Bali United membayangi TIRA Persikabo di papan atas klasemen Liga 1 2019 setelah memetik kemenangan 3-1 atas PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/7/2019) malam.

Bali United meraup 19 angka hasil sembilan laga. Pasukan Stefano 'Teco' Cugurra memetik enam kemenangan, sekali imbang dan dua kali tumbang. Bali United hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen TIRA Persikabo yang mengemas 20 angka dari 10 laga. Sedangkan di peringkat 3 Madura United dengan 17 angka. PSS Sleman tertahan di peringkat 10 dengan 12 poin.

Gol Serdadu Tridatu dikemas tercipta lewat eksekusi penalti Ilija Spasojevic pada menit ke-18, gol bunuh diri Gufran Rachmadan (36), dan Melvin Platje (82). Sedangkan gol hiburan PSS dikemas Yevgen Bokhashvili dari titik penalti menit ke-65.



Bali United langsung menekan di babak pertama. Spasojevic sempat mendapat peluang emas pada menit ke-14. Berawal dari sepak pojok Fadil Sausu disambut sontekan Spaso, namun bola melambung tipis diatas gawang PSS. Begitupun pada menit ke-17. Ricky Fajrin melepaskan umpan crossing, namun bola mengarah ke gawang dan mengenai mistar gawang PSS Sleman.

Sementara hasil lainnya, Perseru Badak Lampung gagal memetik kemenangan saat ditahan imbang tamunya, Borneo FC, 1-1 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.Gol Borneo FC dicetak Lerby Eliandry menit ke-60. Sedangkan gol tuan rumah dicetak Marquinhos (64). Perseru di peringkat 14 dengan 9 poin, dan Pusamani di undakan kelima dengan 14 angka. Sedangkan di markas Barito Putera, tuan rumah bermain 0-0 dengan Persela Lamongan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak